Buka Tabungan BTN e Batarapos, Setoran Awal Rp50.000

Bank BTN telah bekerja sama dengan PT. Pos Indonesia untuk melayani masyarakat dalam hal tabungan, dimana telah disediakan produk tabungan khusus yang bernama E-Batarapos. Tabungan yang memberikan kemudahan kepada nasabah untuk melakukan transaksi, baik itu penarikan maupun setoran, yang dapat dilakukan di Kantor Pos terdekat dan Kantor Cabang BTN.

Tabungan ini dilindungi asuransi jiwa dan anda tidak perlu membayar premi, adapun uang pertanggungan dari asuransi ini sebesar 10juta.

Tabungan e-batarapos memberikan keuntungan berupa bunga kompetitif dan dihitung berdasarkan saldo harian. Nasabah tidak akan dikenakan biaya administrasi bulanan (Gratis) tentunya jika memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Tabungan E Batarapos

Tabungan E Batarapos

Tabungan memiliki tingkat Keamanan yang ketat, sehingga nasabah tidak perlu khawatir terhadap saldo atau uang yang di tabung, karena BTN telah melindunginya menggunakan KAP (Kode Akses Pelanggan), tidak ada yang bisa mengakses rekening kecuali pelanggan itu sendiri.

Nasabah akan Mendapatkan fasilitas Kartu ATM BTN untuk bertransaksi diseluruh ATM Bank BTN, jaringan ATM berlogo Link dan ATM Bersama dan nasabah akan Mendapatkan kesempatan untuk ikut dalam Program Undian Berhadiah Tabungan BTN e’BATARAPOS.

Untuk membuka tabungan e-batarapos dapat dilakukan di Kantor Pos atau di Bank BTN terdekat. Lengkapi persyaratan yang dibutuhkan, yaitu mengisi form permohonan pembukaan rekening baru, melampirkan fotokopi identitas seperti KTP / SIM, jika anda membuka untuk Lembaga maka dilengkapi akte lembaga.

Syarat dan Ketentuan:

  • Penabung Perorangan atau Lembaga
  • Melampirkan fotocopy identitas diri atau kelengkapan akte-akte Lembaga
  • Mengisi dan menandatangani formulir pembukaan  rekening.
  • Setoran awal Rp 50.000 Setoran selanjutnya minimal Rp 10.000