Deposito Bank BTN Januari 2017

Bank BTN merupakan salah satu bank terbaik di Indonesia yang berusaha memenuhi kebutuhan finansial masyarakat, mulai dari produk tabungan, pinjaman hingga produk investasi (simpanan berjangka).

Salah satu produk Investasi yang ditawarkan bank BTN adalah program Deposito, Deposito atau simpanan berjangka yang menggunakan mata uang rupiah sebagai indikator mata uang utama nya.

Bank BTN menawarkan kepada nasabah berbagai macam keuntungan, yang paling utama yaitu dengan keuntungan suku bunga yang menarik.

Bunga atau bagi hasil yang diberikan bisa digunakan untuk pembayaran angsuran rumah atau tagihan rekening listrik, dan tagihan telp.

Deposito Bank BTN memiliki pilihan Jangka waktu yang bervariasi, anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, dan 24 bulan.

Deposito Anda bisa digunakan sebagai jaminan kredit (Kredit Swadana).

Deposito BTN dapat anda buka atas nama anda sendiri secara perorangan atau perusahaan, dengan melampirkan persyaratan berupa Fotocopy KTP Elektrik dan melakukan investasi dana sebesar Rp 1 juta (perorangan) dan Rp 5 juta (untuk lembaga).

Pembukaan rekening deposito BTN atau Simpanan berjangka ini dapat di lakukan di Kantor Bank BTN terdekat dengan mengisi formulir dan menyerahkan persyaratan yang dibutuhkan seperti yang telah kami sebutkan diatas.

Tabel Suku Bunga Deposito Bank BTN

Tabel Suku Bunga Deposito Bank BTN

Tabel Suku Bunga Deposito Bank BTN