Kredit Rumah lewat KPR Bank BTN Syariah 2017

KPR BTN Bank Syariah

Bank BTN Syariah memiliki berbagai jenis produk perbankan yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan finansial mulai dari produk simpanan berupa rekening tabungan hingga kredit pinjaman untuk pinjaman uang tunai atau untuk kredit suatu barang. Salah satunya kredit yang banyak diminati untuk membeli rumah atau sering disebut dengan KPR.

Bank BTN Syariah menawarkan bagi anda yang ingin membeli rumah dapat mengajukan permohonan kredit kepemilikan rumah, anda bisa membeli rumah baru , rumah bekas, membeli ruko, atau apartemen melalui kredit di Bank BTN Syariah.

KPR di Bank BTN Syariah menggunakan prinsip syariah dengan akad Murabahah atau Jual Beli. Bank akan membeli rumah secara kontan, dan anda membeli rumah dari bank secara kredit, itulah yang dinamakan pembiayaan tentunya harga rumah cash dengan rumah kredit berbeda.


Angsuran membeli rumah secara kredit menggunakan KPR Bank BTN Syariah bersifat tetap tidak akan berubah hingga kredit berakhir.

Bank BTN memberikan jangka waktu pembiayaan hingga 15 tahun, Adapun rincian pembiayaan maksimal 80% dari harga beli dari penjuan dan 20% sisanya adalah kontribusi DP dari nasabah.

Pembayaran kredit KPR menggunakan sistem autodebet dari rekening itu artinya pembayaran tagihan kredit akan langsung dipotong gaji yang ada di Rekening andaa, maka anda perlu membuka rekening bank BTN Syariah jika ingin mengajukan KPR BTN Syariah.

Persyaratan KPR BTN Syariah  :

  • Isi Formulir Permohonan KPR
  • Menyerahkan Fotocopy Identitas KTP , KK dan Akte Nikah
  • Menyerahkan Fotocopy Slip Gaji atau Penghasilan
  • Menyerahkan SK Pegawai atau Surat Kerja dari Perusahaan
  • Menyerahkan ijin usaha bagi wiraswasta (seperti akta pendirian, SIUP, NPWP dll)
  • Menyerahkan fotocopy rekening tabungan 3 bulan terakhir

Baca Juga : Tabel Angsuran KPR Bank BTN Syariah 2017