Tabel Angsuran Dana Talangan Haji Bank BTN Syariah 2017

Saat ini masa tunggu berangkat haji semakin lama bisa mencapai 15 tahun setelah mendaftar dan mendapatkan kursi haji, untuk memudahkan masyarakat yang ingin berangkat haji bank BTN Syariah menyediakan produk dana talangan untuk mendaftar haji.

Anda dapat melakukan pembayaran dana talangan dengan cara mencicil atau angsuran, jangka waktu angsuran mulai dari 1 tahun hingga 5 tahun dengan pinjaman Rp 1 juta sampai 25 juta.

Dengan dana talangan ini memungkinkan anda berangkat ibadah haji menjadi lebih cepat, anda dapat mengumpulkan uang namun posisinya anda sudah mendaftar menggunakan dana talangan.

Untuk mengajukan dana talangan haji dari bank BTN anda harus membuka tabungan haji BTN Syariah terlebih dahulu.Dengan minimal saldo rekening Rp 100 ribu dan dan pengajuan pinjaman dana haji ini dapat dilakukan di kantor cabang Bank BTN Syariah

Lengkapi persyaratan administrasi lainnya, berupa : Fotocopy KTP, Fotocopy Kartu Keluarga , Fotocopy Buku Nikah, Fotocopy NPWP, Surat keteangan kerja dan slip gaji 3 bulan terakhir, menyiapkan materai sebanyak 8 lembar.

Tabel Angsuran Dana Talangan Haji BTN 2016

Tabel Dana Talangan Haji Bank BTN