Tabungan Anak Bank BRI Syariah

Tabungan Pelajar Bank BRI Syariah

Sama seperti Bank lainnya, BRI Syariah bekerjasama dengan sekolah menghadirkan tabungan khusus untuk anak-anak (pelajar) agar para siswa memiliki rekening pribadi sehingga mereka tertarik dan guna mendorong budaya menabung sejak usia pelajar.

Siswa dapat memiliki rekening di bank dengan nama dirinya, untuk membuka rekening pelajar ini siswa hanya dibutuhkan mengisi kelengkapan aplikasi pembukaan rekening baru Simpel iB dan melengkapi dokumen seperti Kartu Keluarga / NS dan KTP Orangtua/wali.

Setoran awal membuka tabungan anak atau tabungan pelajar ini hanya Rp 1000 , siswa dapat menyetorkan uang tabungannya minimal Rp 1000. Siswa akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu ATM agar mereka dapat melakukan transaksi, batas transaksi Rp 500 ribu perhari.

Setiap transaksi yang dilakukan dapat dipantau oleh orangtua, dimana ketika ada dana masuk atau dana keluar orangtua dapat mengetahuinya, karena orangtua akan mendapatkan notifikasi berupa sms. Tidak ada biaya administrasi bulanan untuk rekening pelajar ini.

Dengan tabungan mereka para siswa akan mendapatkan bonus menarik jika mereka terus meningkatkan saldo tabungan. Tabungan akan dikenakan biaya dorman apa bila rekening tidak aktif selama 12 bulan berturut-turut.

  • Biaya penutupan rekening Rp 1000
  • Biaya Ganti kartu ATM yang Hilang Rp 15.000
  • Ganti Buku Tabungan Rp 5000
  • Biaya pembuatan kartu ATM Rp 5000