Cara Buka Tabungan Bank BNI Syariah

Buka Rekening Tabungan BSM

Sebagai salah satu bank syariah di Indonesia, BNI Syariah menawarkan berbagai jenis produk perbankan dengan prinsip islam. Salah satunya adalah Tabungan iB yang rekeningnya dapat dibuka oleh siapa saja, tabungan ini menggunakan akad syariah Mudharabah atau Wadiah.

Tabungan iB BNI Syariah menawarkan berbagai macam kemudahan transaksi menggunakan tabungan syariah bsm ini, yang terpenting adalah keuntungan bagi hasil dengan nisbah 22:78 (nasabah : bank), sehingga nasabah yang menyimpan dana tetap mendapatkan keuntungan secara ekonomi, semakin besar dana yang ditabung maka semakin besar juga keuntungan yang diterima.

Beberapa fasilitas tabungan yang diberikan BNI Syariah kepada nasabah berupa : buku tabungan, kartu ATM BNI Syariah dan fitur banking seperti (ATM, SMS Banking, Internet Banking, Phone Banking) sehingga nasabah dapat dengan mudah melakukan transaksi dimana pun.

Pembukaan rekening BNI Syariah dapat dilakukan di Kantor Cabang Bank BNI Syariah dengan membawa beberapa persyaratan yang telah ditetapkan, syarat tabungan bni hanya membawa KTP dan Setoran Awal sebesar Rp 100 Ribu, membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.

Adapun untuk Biaya-biaya seperti Biaya administrasi bulanan rekening, biaya penutupan rekening bank BNI, dan biaya pembuatan kartu ATM. 




Silahkan Tinggalkan Komentar