Tabungan Bank Panin dan Biaya Administrasi

Buka Tabungan Bank Panin

Bank Panin merupakan salah satu bank yang ada di Indonesia yang menawarkan berbagai jenis produk perbankan salah satunya produk simpanan atau tabungan. 

Barangkali saja anda ingin membuka tabungan di bank panin, maka kami akan menjelaskan beberapa produk simpanan bank panin yang bisa anda buka lengkap dengan biaya administrasinya.

Tabungan bank panin berikut merupakan jenis tabungan individu dengan mata uang rupiah, anda bisa membuka tabungan tersebut dan langsung digunakan untuk melakukan transaksi.

Tabungan Panin

Tabungan ini merupakan salah satu jenis produk simpanan harian yang menjadi produk utama dari bank panin. Bank ini menawarkan berbagai macam keuntungan salah satunya program reward dengan mendapatkan voucher belanja di supermarket.

Untuk membuka tabungan panin harian cukup menyerahkan kartu identitas (KTP) dan setoran awal sebesar Rp 250 Ribu. Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM dan fitur perbankan lainnya. Biaya administrasi tabungan panin ini Rp.10.000,- perbulan.

Tabunganku Bank Panin

Tabunganku Bank Panin merupakan sebuah produk tabungan yang juga bentuk kerjasama bank panin dengan OJK untuk menumbuhkan budaya menabung di masyarakat. Untuk membuka tabunganku di Bank panin sangat mudah, syaratnya hanya KTP dan Setoran Awal Sebesar Rp20 Ribu.

Tabunganku Bank panin tidak ada biaya administrasi bulanan, nasabah dapat melakukan setoran rutin minimal Rp 10 ribu. Nasabah akan dilengkapi dengan ATM khusus yang bisa digunakan di jaringan ATM Panin dan Alto dan ATM bersama. Fitur Transaksi lainnya : Internet Banking, Mobile Banking, SMS Banking dan ATM




Silahkan Tinggalkan Komentar