Tabungan Mega Berbagi Setoran Awal Rp 100 ribu

Bank Mega – Bank Mega memiliki jenis tabungan khusus untuk kebutuhan sosial, yang digunakan untuk donasi pembangunan sekolah dan membiayai anak – anak tidak mampu. Tabungan ini bisa dibuka oleh perorangan atau perusahaan yang ingin menabung untuk kebutuhan sosial. 

Untuk membua tabungan Mega Berbagi cukup dengan setoran awal sebesar Rp 100 ribu kemudian melengkapi persyaratan identitas berupa KTP dan NPWP (untuk perorangan) sedangkan untuk Non Perorangan atau Perusahaan melengkapi persyaratan berupa NPWP dan Akte Pendirian Perusahaan atau AD ART.

Sekolah Rusak

Sekolah Rusak

Biaya Administrasi Tabungan : Jika Saldo berada di atas 1 juta, nasabah tidak dikenakan biaya administrasi. Sedangkan jika saldo rata- rata dibawah 1 juta , maka akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp12.000.

Suku Bunga Tabungan Mega Berbagi Mencapai 2% sesuai dengan Saldo Tabungan yaitu diatas 1 juta.

Nasabah dapat membuka tabungan ini di kantor cabang bank mega setempat dengan melengkapi persyaratan yang berlaku di bank Mega. Setelah membuka tabungan, nasabah akan mendapatkan Fasilitas kartu Mega Pass, Buku Tabungan. Nasabah dapat mengkoneksikan tabungan mega berbagi dengan tabungan jenis yang lainnya, karena terdapat fitur yang secara otomatis memotong rekening nasabah pada tanggal yang telah ditentukan untuk setoran rutin.