Bank Permata memiliki sebuah tabungan berjangka yang dapat membantu anda mempersiapkan kebutuhan finansial dimasa depan, terutama guna mendukung cita – cita anak anda.

Melalui Tabungan Permata Proteksi Masa Depan, anda dapat menabung sesuai dengan target dana yang ingin di capai, tentunya akan lebih memberikan kepastian.

Melalui tabungan ini anda akan mendapatkan beberapa keuntungan, karena keunggulan dari Tabungan Proteksi Masa Depan ini yaitu dilengkapi dengan asuransi jiwa.

Nasabah dapat menentukan mata uang tabungan sendiri dan setoran awal dan setoran bulananpun bisa anda tentukan sendiri.

Tak hanya itu anda juga bebas menentukan jangka waktu yang ingin di capai, misal anda berencana menabung selama 5  tahun kedepan dengan setoran 1 jutaan.

Tentukan sesuai dengan kemampuan dan kebutuhan anda.

Karena jika sudah ditentukan tidak bisa dirubah lagi, kecuali dengan kebijakan yang telah disepakati.

Buka Tabungan Permata Proteksi Masa Depan ini sangat mudah sekali, tentunya dengan syarat yang telah ditentukan yaitu anda sudah memiliki tabungan bank permata / rekening giro, karena nantinya Setoran awal akan didebet secara otomatis dari rekening anda yang aktif.

Usia Nasabah saat pembukaan rekening PermataProteksi Masa Depan minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun atau pada saat tabungan jatuh tempo maksimal usia Nasabah 65 tahun, untuk bisa membuka rekening tabungan ini dapat dilakukan di Kantor Cabang Bank Permata terdekat didaerah anda.

Baca Juga : Tabungan Bebas Bank Permata


Previous articleBank Sinarmas menerapkan metode baru dalam hal menabung, guna memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para nasabah. Dengan memanfaatkan teknologi informasi, Bank Sinarmas menawarkan kepada anda untuk membuka rekening melalui Tabungan Online Bank Sinarmas dengan tahapan dan syarat yang mudah.Yaitu Nasabah yang dapat membuka tabungan online ini harus berusia minimal 21 Tahun dan Kartu Identitas KTP (cukup dengan nomor KTP nya saja) nanti yang dimasukan saat melakukan pengajuan permohonan buka rekening baru. Dan Syarat Selanjutnya cukup memberikan setoran awal Rp50 Ribu.Nasabah akan mendapatkan fasilitas beruba Buku Tabungan dan Kartu ATM yang akan dikirim ke Alamat Tinggal nasabah melalui Pos atau bahkan Kunjungan langsung dari pihak Bank Sinarmas. Dapatkan juga program promo menarik yang bisa anda dapatkan, mulai dari Voucher Akomodasi, Deposito Online, Bonus Kartu Member dan Voucher nonton XXI dsb.[caption id="attachment_861" align="aligncenter" width="1061"]Tabungan Online Bank Sinarmas Tabungan Online Bank Sinarmas[/caption]Melalui tabungan online bank sinarmas, nasabah akan sedikit lebih menghemat waktu, dan mengaplikasikan gaya hidup modern dalam hal menabung. Dimana mulai dari pendaftaran dan layanan transaski aan dilakukan secara online, seperti mobile banking, internet banking, cek saldo, transfer dan lain lain. Sehingga dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.Cara Mendaftar Tabungan Online Bank SinarmasUntuk bisa membuka rekening tabungan online ini anda dapat mendaftar langsung melalui Laptop atau Komputer atau Tablet yang terkoneksi Internet, jadi anda tidak perlu lagi datang ke Kantor Cabang Bank. Klik (Buka tabungan via online Disini), Kemudian pilih menu “APPLY NOW” pada halaman website bank sinarmas.Isi Formulir yang telah disediakan Bank Sinarmas, mulai dari mengisi Nomor Handphone dan Email yang aktif untuk bisa menghubungi Anda. Kemudian Mengisikan Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Nomor KTP, Kode Pos, dan Program Promo. Masukan Kode Security dan Menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Lalu KLIK “APPLY”Contoh Formulir Pendaftaran Tabungan Online :[caption id="attachment_860" align="aligncenter" width="1142"]Form Tabungan Online Bank Sinarmas Form Tabungan Online Bank Sinarmas[/caption]

BUKA TABUNGAN SEKARANG !!

Next articleTabel Angsuran Pinjaman Mikro Bank BRI Rp 50 Juta 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.