JakMall.com adalah sebuah situs e-commerce terpercaya yang menyediakan berbagai jenis produk dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau, menjamin dan menciptakan transaksi yang mudah dan aman. Semua orang dapat belanja online melalui JakMall dengan mudah.

Kategori produk yang disediakan JakMall seperti HP, Komputer, Barang Elektronik, Fotografi, Fashion, Kesehatan, Kebutuhan Bayi dan Rumah Tangga, serta kebutuhan olahraga. JakMall juga menawarkan promo terbaik dibandingkan dengan situs belanja online lainnya, khususnya pada saat harbolnas.

Kami disini menghimbau kepada para konsumen jakmall untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan JakMall. Untuk itu, pastikan anda melakukan pembayaran langsung ke rekening bank resmi milik JakMall.com

Berikut ini adalah Rekening Bank JakMall.com :

  • Bank BCA
    – Nomor Rekening: 5485 1000 56
    – Atas Nama: JAKMALL DIGITAL NIAGA PT
    – Cabang: Central Park, Jakarta
  • Bank Mandiri 
    – Nomor Rekening: 16 5000 6000 997
    – Atas Nama: JAKMALL DIGITAL NIAGA
    – Cabang: Central Park, Jakarta
  • Bank CIMB
    – Nomor Rekening: 9410 10000 8192
    – Atas Nama: JAKMALL DIGITAL NIAGA
    – Cabang: Central Park, Jakarta
  • Bank BRI
    – Nomor Rekening: 03950 1000 55 0303
    – Atas Nama: PT. JAKMALL DIGITAL NIAGA
    – Cabang: Tanjung Duren, Jakarta
  • Bank BNI
    – Nomor Rekening: 789 007 009
    – Atas Nama: JAKMALL DIGITAL NIAGA PT
    – Cabang: Central Park, Jakarta

Pembayaran melalui transfer bank ke salah satu rekening bank yang telah kami sebutkan diatas akan otomatis diverifikasi oleh sistem maksimal 1×24 jam, jika ada kesalahan anda perlu melakukan konfirmasi pembayaran. Anda dapat melihat status pembayaran anda di halaman histori belanja.

Untuk menghindari kesalaham pastikan pada saat anda melakukan pembayaran, anda harus melengkapi pembayaran dengan kode unik dan berita transfer. Jika anda tidak menyertakan kode unik atau salah memasukan kode unik maka anda perlu melakukan konfirmasi pembayaran melalui akun anda dengan mengupload bukti transfer.

Baca Juga : Nomor Rekening Resmi Bukalapak


Previous articleTips Menjadi Top Seller di BukalapakApakah anda saat ini sedang menjalankan sebuah bisnis online melalui situs bukalapak.com? , Jika ya maka anda perlu membaca sebuah tips dari kami yaitu cara meningkatkan omzet penjualan menggunakan fitur promosi yang telah disediakan oleh bukalapak yaitu fitur promosi internal dan fitur promosi eksternal.Selanjutnya, ada beberapa tips yang telah dishare oleh fahruahmad melalui forum bukalapak. Tips yang membahas mengenai cara menjadi top seller di bukalapak. Tips ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan dan mendapatkan banyak pelanggan.Banyak yang mengajukan pertanyaan bagaimana agar calon pembeli tertarik memesan barang pada lapak yang kita jual, semoga tips ini memberikan manfaat untuk para seller atau penjual di bukalapak.com. Persaingan di bukalapak sangat ketat sekali, maka anda perlu memiliki stategi untuk memasarkan produk.Baca Disini : Meningkatkan Omzet Penjualan dengan Fitur Promosi Bukalapak

10 Tips Agar menjadi Top Seller di Bukalapak

  1. Untuk bisa sukses berjualan di Bukalapak tentunya anda harus menyediakan berbagai barang, semakin banyak barang yang anda jual memungkinkan calon pembeli memilih produk-produk yang anda jual tersebut.

  2. Saat menuliskan deskripsi produk, maka tulislah secara jelas (jangan setengah-setengah yang justru membuat orang tidak tertarik untuk membeli). Buatlah deskripsi secara detail dan lengkap, deskripsi berisi jawaban yang sekiranya ditanyakan oleh calon pembeli.

  3. Untuk menarik minat calon pembeli, masukan foto produk lebih banyak. Pastikan foto yang di upload memiliki kualitas gambar yang baik untuk menyakinkan calon pembeli.

  4. Fast Respon terhadap pertanyaan-pertanyaan calon pembeli sangat mempengaruhi kualitas penjualan. Terutama ketika jam-jam belanja, anda harus standby atau memiliki karyawan khusus untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari calon customer.

  5. Berikan kepuasan layanan terhadap pembeli, apabila mereka merasa puas belanja online di lapak anda maka bisa dipastikan mereka akan memberi rekomendasi kepada oranglain untuk membeli barang di lapak anda.

6. Gunakan bahasa yang baik dan sopan, jawablah setiap pertanyaan dari calon pembeli dengan baik dan ramah. Pastikan tidak menggunakan singkatan apapun, dianjurkan untuk memakai bahasa indonesia yang benar.7. Gunakan fitur push yang ada di bukalapak, karena ternyata fitur ini sangat membantu mempromosikan barang yang anda jual. Ternyata, banyak orang yang tertarik untuk membeli produk pada lapak yang di push.

  1. Gunakan signature atau catatan kaki pada akhir deskripsi produk yang anda jual, ini akan terlihat lebih profesional dan membuat calon pembeli yakin untuk membeli barang tersebut.

  2. Aktif di forum bukalapak, karena disini banyak sekali ilmu-ilmu marketing yang dapat dipelajari dan diaplikasikan pada saat melakukan penjualan. Termasuk 9 tips ini kami dapatkan dari salah satu pelapak sukses yang telah menjual ribuan bahkan ratusan ribu barang.

Next articleBISNIS KULINER: 5 Ide Usaha Makanan Ringan Yang Menguntungkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.