Nomor Rekening Bank Resmi JakMall.com

Nomor Rekening Resmi JakMall

JakMall.com adalah sebuah situs e-commerce terpercaya yang menyediakan berbagai jenis produk dengan kualitas terbaik dan harga yang terjangkau, menjamin dan menciptakan transaksi yang mudah dan aman. Semua orang dapat belanja online melalui JakMall dengan mudah.

Kategori produk yang disediakan JakMall seperti HP, Komputer, Barang Elektronik, Fotografi, Fashion, Kesehatan, Kebutuhan Bayi dan Rumah Tangga, serta kebutuhan olahraga. JakMall juga menawarkan promo terbaik dibandingkan dengan situs belanja online lainnya, khususnya pada saat harbolnas.

Kami disini menghimbau kepada para konsumen jakmall untuk tetap waspada dan berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan JakMall. Untuk itu, pastikan anda melakukan pembayaran langsung ke rekening bank resmi milik JakMall.com

Berikut ini adalah Rekening Bank JakMall.com :

  • Bank BCA
    – Nomor Rekening: 5485 1000 56
    – Atas Nama: JAKMALL DIGITAL NIAGA PT
    – Cabang: Central Park, Jakarta
  • Bank Mandiri 
    – Nomor Rekening: 16 5000 6000 997
    – Atas Nama: JAKMALL DIGITAL NIAGA
    – Cabang: Central Park, Jakarta
  • Bank CIMB
    – Nomor Rekening: 9410 10000 8192
    – Atas Nama: JAKMALL DIGITAL NIAGA
    – Cabang: Central Park, Jakarta
  • Bank BRI
    – Nomor Rekening: 03950 1000 55 0303
    – Atas Nama: PT. JAKMALL DIGITAL NIAGA
    – Cabang: Tanjung Duren, Jakarta
  • Bank BNI
    – Nomor Rekening: 789 007 009
    – Atas Nama: JAKMALL DIGITAL NIAGA PT
    – Cabang: Central Park, Jakarta

Pembayaran melalui transfer bank ke salah satu rekening bank yang telah kami sebutkan diatas akan otomatis diverifikasi oleh sistem maksimal 1×24 jam, jika ada kesalahan anda perlu melakukan konfirmasi pembayaran. Anda dapat melihat status pembayaran anda di halaman histori belanja.

Untuk menghindari kesalaham pastikan pada saat anda melakukan pembayaran, anda harus melengkapi pembayaran dengan kode unik dan berita transfer. Jika anda tidak menyertakan kode unik atau salah memasukan kode unik maka anda perlu melakukan konfirmasi pembayaran melalui akun anda dengan mengupload bukti transfer.

Baca Juga : Nomor Rekening Resmi Bukalapak



Silahkan Tinggalkan Komentar