Gratis Ongkir di Bukalapak Sampai 12 Juni 2018

Promo Bukalapak

JAKARTA – Bukalapak merupakan situs jual beli (marketplace) asli milik putra Indonesia yang telah memiliki puluhan juta pelanggan. Hampir semua penduduk Indonesia menggunakan aplikasi bukalapak untuk belanja online.

Berbagai promo menarik dibuat oleh Bukalapak untuk memanjakan para pelanggan salah satunya menghadirkan promo gratis ongkir. Promo ini merupakan kerjasama dengan JNE yang berlangsung mulai dari 14 Mei – 12 Juni 2018.

Para pelanggan yang ingin menikmati promo gratis ongkir harus memenuhi syarat yaitu melakukan transaksi belanja minimal Rp80.000. Dan promo gratis ongkir yang diberikan maksimal Rp15.000 per pengiriman. Itu artinya jika ongkir anda Rp30.000 maka bukalapak akan memberikan potongan sebesar Rp15.000.

Gunakan kode voucher “PAKAIJNE” pada saat akan melakukan order di Bukalapak.com. Kode promo ini hanya bisa digunakan maksimal 3kali dalam sehari (tidak bisa lebih). Anda bisa menggunakan kode promo tersebut untuk menggunakan layanan JNE seperti Paket REG, YES atau lainnya.

Adanya kerjasama ini, harapannya dapat memberikan kemudahan kepada para pengguna dalam belanja online di Bukalapak. Dan promo ini merupakan bentuk berbagi kebahagiaan terhadap para pelanggan selama bulan Ramadhan.

Baca Selengkapnya : Gratis Ongkir Bukalapak selama Bulan Ramadhan



Comments are closed.