Pembayaran di Bukalapak Kini Bisa Pakai Bank Mandiri Syariah

Pembayaran Bukalapak lewat Bank BSM

Bukalapak adalah tempat belanja online yang paling banyak digunakan, karena harga barang yang dijual memiliki promo menarik terlebih lagi belanja dibukalapak bisa gratis ongkos kirim. Anda bisa membeli berbagai jenis barang dengan berbagai jenis kategori seperti elektronik, bayi, fashion, dll. 

Bukalapak kini menambahkan channel pembayaran lagi, yaitu para pelanggal sudah dapat melakukan pemesanan dan melakukan pembayaran transaksi Bukalapak melalui rekening bank mandiri syariah (bsm). Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan nasabah BSM untuk melakukan pembayaran.

Nasabah BSM kini dapat belanja di bukalapak dengan mudah dan lebih leluasa, tidak perlu mengkhawatirkan cara pembayaran yang harus membayar biaya administrasi jika bayar beda bank atau lewat minimarket. Anda dapat membayar transaksi pesanan langsung ke rekening Bank Syariah Mandiri milik Bukalapak.

Sebelumnya rekening yang disediakan bukalakan hanya BCA, BNI, BRI dan Mandiri, kini hadirnya rekening bsm menjadi lebih lengkap kedepannya akan ditambah lagi jenis rekening lainnya.

Baca Disini : Rekening Bukalapak

Cara melakukan pembayaran melalui rekening bsm tetap sama seperti lainnya, dimana anda tinggal memilih metode pembayaran transfer dan kemudian transfer sesuai jumlah tagihan (tepat hingga digit terakhir) ke nomor rekening Bank Mandiri Syariah milik Bukalapak yang telah disediakan.

yaitu : 

Bank BSM, Jakarta
778 887 7708 
a.n PT. Bukalapak.com

Bukalapak akan melakukan verifikasi otomatis paling lama 30 menit setelah kamu melakukan pembayaran. Diharapkan dengan ditambahnya channel rekening pembayaran di bukalapak melalui rekening Mandiri Syariah Bukalapak memberikan kemudahan kepada anda saat berbelanja di Bukalapak. Selamat berbelanja!



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.