Cara Membatalkan Pesanan di Tokopedia yang Sudah dibayar

membatalkan pesanan tokopedia

Belanja online kini semakin mudah, kita dapat mencari berbagai jenis barang dengan berbagai kategori melalui Tokopedia. Anda bisa memilih sendiri di Toko terpercaya dengan harga yang bervariatif ada harga ecer dan ada harga grosir.

Barang yang anda pesan di Tokopedia akan di proses ketika sudah menyelesaikan pembayaran, pembayaran dapat dilakukan dengan berbagai cara yaitu bayar di alfamart atau indomaret dan juga bisa bayar melalui transfer ke rekening resmi milik Tokopedia.

Mungkin, anda memiliki pertanyaan apakah pesanan yang sudah dibayar dapat di batalkan?

Barang yang sudah anda pesan dan belum dibayar maka anda bisa membatalkannya melalui menu “status pemesanan – status pembayaran”, sedangkan jika pesanan tersebut sudah di bayar tidak dapat lagi anda batalkan, kecuali penjual yang dapat melakukan pembatalan.

Itu artinya, untuk membatalkan pesanan anda dapat menghubungi Penjual melalui menu “Tanya Penjual”. Kirim pesan melalui chat yang telah disediakan untuk membatalkan pesanan yang sudah anda bayar. Jika Penjual setuju untuk membayalkan maka pesanan anda akan di batalkan, namun jika Penjual tetap memproses pemesanan maka barang yang anda pesan akan di kirim ke alamat anda.

Baca Juga : Membatalkan Pesanan Tokopedia



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.