TANYA: Benarkah Belanja di Shopee Gratis Ongkir?

Syarat Gratis Ongkir di Shopee

Shopee.co.id merupakan situs belanja online yang saat ini paling diminati disamping mudah proses juga banyak harga promo yang diberikan sehingga harga produk lebih murah dibandingkan harga di platform lainnya. Bahkan Shopee berani memberikan garansi jika ada harga yang lebih murah di tempat lain.

Terlebih lagi Shopee telah bekerjasama dengan jasa ekpedisi JNE dan Pos Indonesia dengan menghadirkan layanan gratis ongkir (ongkos kirim), pembeli bisa mendapatkan gratis ongkir apabila memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Ya, memang benar anda bisa belanja di shopee dengan gratis ongkir dan ada syarat untuk bisa mendapatkan layanan gratis ongkir tersebut. Syarat dan ketentuannya salah satunya adalah pembeli harus belanja dalam 1 toko dengan total belanja yang telah ditentukan misal nya Rp120.000.

Mekanisme Gratis Ongkir :

Toko Bagus menjual beraneka ragam alat elektronik kemudian menetapkan total belanja minimal Rp120ribu untuk bisa mendapatkan gratis ongkir, jadi anda harus belanja di Toko Bagus dengan total belanja yang telah ditentukan tersebut, apabila belanja anda hanya di bawah Rp120.000 maka anda tidak mendapatkan gratis ongkir melainkan anda tetap harus membayar ongkos kirim.

Beli Gorila Pod di Shopee Gratis Ongkir
Beli Gorila Pod di Shopee Gratis Ongkir

Shopee akan memberikan fasilitas gratis ongkir ketika pembeli memenuhi syarat yang telah ditentukan adapaun gratis ongkir yang yang diberikan hingga senilai Rp 80 ribu, jadi jika ongkir yang seharusnya Rp140.000 maka anda hanya membayar lebihannya Rp60.000

Sebagai informasi tambahan, saat ini Aplikasi Shopee telah didownload lebih dari 2 juta pengguna di Indonesia, dengan adanya sistem belanja online maka dapat menguntungkan dari semua pihak, pembeli tidak perlu repot keluar rumah, penjual mendapatkan keuntungan dengan jangkauan pasar yang lebih luas, pihak ekspedisi mendapatkan keuntungan dari jasa pengiriman barang yang digunakan.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.