1 KTP Untuk Berapa Akun Shopee??

1 ktp bisa untuk 1 akun shopee

Kini bisnis online semakin mudah karena telah ada situs ecommerce seperti shopee yang memberikan fasilitas kepada penjual dan pembeli untuk saling bertransaksi dengan aman dan mudah.

Apabila anda memiliki produk atau barang yang ingin dijual maka anda bisa membuka toko di shopee dengan cara yang mudah, telah banyak orang yang sukses berjualan di shopee dengan meraup keuntungan hingga puluhan juta perbulan bahkan ada yang ratusan juta.

1 KTP Untuk Berapa Akun Shopee??

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk bisa sukses berjualan dishopee diantaranya yaitu menjadi star seller, memiliki rating bintang yang tinggi, memiliki kecepatan balas pesan hingga 80%, dan memverifikasi akun menggunakan KTP agar lebih dipercaya.

Banyak yang bertanya kepada kamu, 1 KTP Untuk Berapa Akun Shopee??

Mungkin termasuk anda yang saat ini bertanya dengan pertanyaan yang sama. Maka dalam kesempatan ini kami akan membantu menjawab, yaitu 1 KTP HANYA BISA DIGUNAKAN UNTUK 1 AKUN SHOPEE.

Jadi, jika kamu sudah pernah melakukan verifikasi toko dan ingin membuka toko lagi maka kamu tidak bisa melakukannya kecuali menggunakan ktp orang lain, bisa ktp orangtua, ktp istri/suami, ktp anak, ktp teman dan lain-lain.

Verifikasi KTP biasanya akan diminta ketika penjual (anda) akan mengaktifkan fitur promo gratis ongkir. Disitu, anda diharuskan mengupload foto ktp untuk sebagai verifikasi toko. Jika, sebelumnya sudah pernah punya toko maka anda tidak bisa melakukannya lagi.

Jika masih ada pertanyaan seputar layanan shopee sebagai penjual maka bisa hubungi call center shopee melalui akun twitter di @shopeeID, nanti cs yang bertugas akan menjawab pertanyaan-pertanyaan anda seputar shopee.

Baca Juga: Cara Menjadi Star Seller Shopee


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.