1 ktp untuk berapa akun shopee

1 KTP Untuk Berapa Akun Shopee??

Kini bisnis online semakin mudah.

Banyak situs ecommerce yang bermunculan dan memberikan fasilitas kepada semua orang untuk berjualan.

Termasuk salah satnya adalah Shopee.

Shopee memberikan fasilitas kepada penjual dan pembeli untuk saling bertransaksi dengan aman dan mudah.

Apabila anda memiliki produk atau barang yang ingin dijual maka anda bisa membuka toko di shopee dengan cara yang mudah.

Telah banyak orang yang sukses berjualan di shopee dengan meraup keuntungan hingga puluhan juta perbulan bahkan ada yang ratusan juta.

1 KTP Untuk Berapa Akun Shopee??

Ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk bisa sukses berjualan dishopee.

Apa saja itu?

Diantaranya yaitu :

  1. menjadi star seller,
  2. memiliki rating bintang yang tinggi,
  3. memiliki kecepatan balas pesan hingga 80%,
  4. memverifikasi akun menggunakan KTP agar lebih dipercaya.

Banyak yang bertanya kepada kamu, 1 KTP Untuk Berapa Akun Shopee??

Mungkin termasuk anda yang saat ini bertanya dengan pertanyaan yang sama.

Maka dalam kesempatan ini kami akan membantu menjawab, yaitu 1 KTP HANYA BISA DIGUNAKAN UNTUK 1 AKUN SHOPEE.

Jadi, jika kamu sudah pernah melakukan verifikasi toko dan ingin membuka toko lagi maka kamu tidak bisa melakukannya kecuali menggunakan ktp orang lain, bisa ktp orangtua, ktp istri/suami, ktp anak, ktp teman dan lain-lain.

Walaupun anda menghapus akun shopee yang terverifikasi maka KTP anda tidak bisa digunakan lagi untuk memverifikasi toko yang baru, jadi lebih baik jangan hapus akun yang sudah terverifikasi.

Verifikasi KTP biasanya akan diminta ketika penjual (anda) akan mengaktifkan fitur promo gratis ongkir.

Disitu, anda diharuskan mengupload foto ktp untuk sebagai verifikasi toko.

Jika, sebelumnya sudah pernah punya toko maka anda tidak bisa melakukannya lagi.

Jika masih ada pertanyaan seputar layanan shopee sebagai penjual maka bisa hubungi call center shopee melalui akun twitter di @shopeeID, nanti cs yang bertugas akan menjawab pertanyaan-pertanyaan anda seputar shopee.

Baca Juga: Cara Menjadi Star Seller Shopee

29 thoughts on “1 KTP Untuk Berapa Akun Shopee??”

  1. Ayu pravitasari

    Kak kalau pakai ktp orang tua gpp? Karena ktp ku sebelumnya udh pernah tak daftarin jadi mau daftar (program free ongkir shopee) lagi gabisa :(

  2. Saya sudah mengkaitkan ktp di akun saya,,
    Trs saya lupa email nya,,
    Bagaimana cara mengecek nya ya kak?? Terimakasih

  3. Kak kalo ktp sudh d gunakan utk 1 akun. Namun wkt daftar gratis ongkir. Notif nya ktp sudh di gunakan d akun lain. It gmn ya. Pdhl kan hanya bs dugunakan utk 1 akun Ktp it.

  4. Tetapi saya sudah hapus semua akun dan saat saya coba utk daftar KTP lagi kenapa tidak bisa?

  5. Kak, kalo akun shopee pakai email nama saya tapi mau verifikasi pakai ktp org lain apakah bisa? Karena ktp saya sudah dipakai untuk akun shopee yang lain. Terima kasih..

  6. Kak q punya akun shopee toko trus punya akun shopee toko lagi yg tdk gratisongkir trus kan abis ngisi shopepay mau aku tranfer ke akun lain kok modenya tulisan verivikasi ktp,itu gimana ya kalo ktpqu udah kedaftar akun lain akan bermasalah tdk klo aku verigikasi di akun baru yg bukan lapak sih cuma mau sekedar tranfer gtu

  7. Widia destriana

    Kak kalo aku punya akun shoppe 2 tidak apa apa ? Atau yang satunya harus dihapus akun nya?

  8. kak kalau saya udah terlanjur masukin ktp yang sama ke akun shopee yang lain buat verifikasi ongkir gimana? apa nanti ada pemberitahuan dari shopeenya?

  9. Kalau ada yg pesan ke toko kita di shopee terus kita kirim ke JNE apakah ke JNE nya kita bayar biaya kirim?

  10. Kalau shopeepay sudah pakai ktp saya tapi freeong pake ktp keluarga lain apa tdk apa apa? Karna freeong sudah saya daftar kan di akun lain

  11. Ka, saya punya lebih 5 akun shopee dan akhirnya di batasi. Apakah saya bisa membuat akun shopee baru dengan ktp yg sama tapi no.hp berbeda? Apakah dengan di hapus dulu shopee yang di batasi lalu buat yang baru. Apakah bisa dengan cara begitu?

  12. Kalau udah daftar gratis ongkir terus ditolak karena KTP sudah pernah digunakan, apabisa daftar LG pakai KTP lain?

  13. Ka KTP aku udh pernah di pakai untuk akun lain nah akun yg kmarin sudah gak bisa di buka dan no yg di gunakan waktu itu udh gak ada karna kartu kuota sekali ganti gitu, gimna ya solusi nyaa??
    Kalau pakai KTP ortu tp pakai foto kita apakah bisa?
    Tolong di jawab yaa 🙏🙏

  14. Kog infonya beda disini:
    Setiap akun hanya dapat membuat 1 toko, sedangkan setiap pengguna dapat memiliki maks. 5 akun menggunakan handphone/komputer atau rekening bank yang sama. 1 KTP/KITAS bisa digunakan oleh 5 akun berbeda untuk mendaftar program Gratis Ongkir Shopee.

Leave a Comment

Your email address will not be published.