Shopee : Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2x Lipat

Garansi Harga Termurah Shopee

Shopee telah mencapai target positif pada bulan ramadhan 2017, kini Shopee sebagai situs belanja online bebas ongkos kirim ini kembali menjalankan kampanye baru sebagai strategi memanjakan pelanggan. Kampanye yang sedang berjalan saat ini adalah “Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2x Lipat” menyediakan 20.000 produk dari berbagai kategori dengan harga termurah.

Dalam kampanye nya, Shopee yakin bahwa harga produk yang ditawarkan kepada pelanggan merupakan harga yang paling murah dibandingkan dengan pesaingnya. Apabila pelanggan mendapati harga produk lebih murah di tempat lain maka shopee akan memberikan jaminan berupa voucher belanja senilai 2x lipat dari perbedaan harga yang ditemukan.

Industri e-commerce memang bidang yang sangat kompetitif dalam segi bisnis. Saat ini Shopee telah memiliki pengguna setia aplikasinya hingga lebih dari 15 juta user hanya dalam kurun waktu 2 tahun. Maka dari itu Shopee memberikan apresiasi atas dukungan para pelangga dengan penawaran harga produk online termurah untuk seluruh kategori.

Kategori produk yang ada di Shopee diantaranya kategori peralatan elektronik, perlengkapan rumah tangga, anak-anak dan bayi, kesehatan dan kecantikan, fashion pria – wanita, dan kategori lainnya yang dapat ditemukan di halaman aplikasi Shopee.

Shopee terus meningkatkan layanan kepada pengguna untuk memberikan rasa nyaman dan aman dalam berbelanja online melalui program-program menarik seperti Garansi harga termurah, gratis ongkir ke seluruh Indonesia, dan bayar belakangan setelah produk diterima dalam keadaan baik.

Inovasi layanan berbelanja online yang Shopee hadirkan menyesuaikan dengan kebutuhan pengguna baik dari segi penjual maupun pembeli yang dapat memberikan pengalaman belanja online yang mudah dan nyaman dimana pun mereka berada.

Berdasarkan hasil surver yang dilakukan oleh Jakpat, menyebutkan bahwa hampir separuh responden (49%) memilih Shopee sebagai tempat berbelanja online, karena memang namanya mudah diingat. Sehingga pada bulan ramadhan lalu, setidaknya ada lebih dari 300 ribu transaksi yang terjadi di Shopee setiap harinya.

Pada waktu yang bersamaan, Shopee berhasil menerima pesanan dari 515 kota dan kabupaten. Shopee juga berhasil menjual lebih dari satu juta produk setiap harinya, dengan busana Muslim, pakaian perempuan, serta bayi dan anak sebagai kategori produk terpopuler bagi pengguna.

Baca Juga : Belanja Hemat dengan Voucher Shopee



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.