Belanja di Bukalapak Gratis Ongkir selama Bulan Ramadhan

Gratis Ongkir di Bukalapak selama Ramadhan

Bulan Ramadhan merupakan bulan yang paling spesial bagi umat islam, dalam waktu dekat ini kita akan sama-sama menjalankan Ibadah Puasa. Pada momen ini banyak perusahaan e-commerce yang memberikan penawaran promo bagi pelanggan termasuk Bukalapak.

Bukalapak menghadirkan promo “gratis ongkir” untuk konsumen yang belanja di Bukalapak dan menggunakan ekspedisi JNE selama bulan Ramadhan penuh (ex:30 hari) yaitu berlaku mulai dari 14 mei sampai 12 juni 2018.

Promo ini merupakan bentuk kerjasama antara Bukalapak dengan JNE untuk memberikan apresiasi kepada konsumen yang telah berbelanja di Bukalapak dan memilih JNE sebagai jasa pengiriman barang yang telah disediakan di Bukalapak.

Untuk mendapatkan promo tersebut, anda dapat berbelanja menggunakan aplikasi Bukalapak yang dapat di unduh lewat Playstore maupun Apple Store. Saat berbelanja silahkan menggunakan kode Voucher yang berlaku yaitu “PAKAIJNE” dan harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

  1. Minimal transaksi Rp80.000
  2. Maksimal potongan ongkos kirim sebesar Rp15.000

Kode promo “PAKAIJNE” hanya dapat digunakan konsumen 3 kali dalam sehari, meyesuaikan kebutuhan layanan dari JNE seperti JNE YES (Yakin Esok Sampai) dan JNE Reguler.

Kerjasama antara Bukalapak dan JNE diharapkan dapat menambah kemudahan bagi para pengguna untuk berbelanja online di Bukalapak selama bulan ramadhan dan nikmati pengiriman pesanan menggunakan paket JNE.



Silahkan Tinggalkan Komentar