Syarat Buka Tabunganku Bank Mega 2017

Tabunganku Bank Mega
Syarat Buka Tabunganku Bank Mega – Bank Mega memiliki produk simpanan yang bisa dibuka oleh perorangan yang berkewarganegaraan Indonesia, nama produknya yaitu Tabunganku Bank Mega. Tabungan ini merupakan kerjasama Bank dengan OJK untuk memberikan fasilitas perbankan guna mendukung mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Masyarakat kini dapat membuka tabungan rekening di bank dengan mudah, karena syarat nya hanya memberikan beberapa kartu identitas dan setoran awal minimal Rp 20 Ribu, nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan ( bebas biaya guna ).

Nasabah juga akan dilengkapi dengan fasilitas transaksi berupa Kartu ATM dan Buku Tabungan Bank Mega, dan beberapa layanan fitur transaksi lainnya seperti Internet Mega dan Mobile Banking. Bank Mega memberikan solusi terbaik untuk mempersiapkan kebutuhan finansial anda dengan lebih cermat.

Syarat Membuka Rekening Tabunganku Bank Mega

  • KTP/ SIM/ Paspor/ KITAS.
  • NPWP
  • Setoran Awal Rp 20 Ribu

Untuk bisa mendapatkan keuntungan dari suku bunga tabunganku bank mega anda harus memiliki saldo tabungan minimal diatas Rp 500 Ribu yaitu dengan suku bunga 0.25% .karena jika saldo nya dibawah Rp500 ribu tidak akan mendapatkan bunga.  Jika saldo tabungan anda diatas > 1 juta maka suku bunga yang akan diberikan 1%.



Silahkan Tinggalkan Komentar