Tabungan Bisnis Bank Panin

Bank Panin memiliki berbagai jenis produk tabungan yang bisa dibuka oleh semua lapisan masyarakat sesuai dengan kebutuhan masing – masing, salah satunya tabungan bisnis platinum yang diperuntukan bagi nasabah yang memiliki suatu bisnis dan butuh manajemen keuangan yang optimal.

Melalui Tabungan Bisnis, Bank panin dapat mewujudkan dan membantu memenuhi kebutuhan anda untuk menunjang bisnis yang anda jalankan. Disamping itu juga nasabah akan bisa mendapatkan keuntungan yang tinggi melalui suku bunga yang berlaku. Nasabah dapat menggunakan tabungan bisnis untuk melakukan transaksi dengan mudah dan nyaman.

Bank Panin menawarkan beberapa keuntungan melalui tabungan bisnis platinum ini, yaitu ada 3 poin. Diantaranya : Nasabah akan dapat melihat rincian transaksi secara detail dan lengkap melalui buku tabungan, tabungan dilengkapi dengan account sweeping, dan juga fasilitas appointee.

Selain itu Nasabah akan difasilitasi berupa layanan perbankan online untuk memudahan transaksi menggunakan e-banking, yaitu menggunakan fasilitas ATM, Mobile Banking, Call Panin dan Internet Banking yang bisa digunakan sewaktu – waktu diperlu tanpa harus pergi ke kantor bank panin, khususnya ketika jam tutup bank panin.

Anda bisa melakukan transfer ke seluruh jenis bank yang di Indonesia, tentunnya anda harus tahu kode bank masing masing, anda bisa juga melakukan pembayaran tagihan telpon, listrik, kartu kredit atau tagihan lainnya. Bisa juga mengisi ulang pulsa nomor hp yang anda gunakan.

Miliki Tabungan Bisnis Panin dengan mudah

  • Bebas membuka rekening di setiap kantor cabang Panin Bank
  • Cukup dengan mengisi aplikasi pembukaan rekening dan melampirkan fotocopi kartu identitas
  • Setoran awal yang ringan Rp 100.000
Previous articleTabungan Pendidikan Reguler Anak Bank CIMB Niaga Bank CIMB Niaga turut memberikan layanan perbankan berupa produk simpanan atau produk tabungan khusus untuk pendidikan, yaitu melalui tabungan pendidikan X-tra dan Reguler. Kedua jenis taungan pendidikan yang ditawarkan Bank CIMB Niaga memiliki fitur yang berbeda. Sebagai orangtua memang sangat perlu mempersiapkan dana pendidikan anak dengan memulai investasi atau paling tidak menabung melalui tabungan khusus. Diedakan antara tabungan biasa yang digunakan untuk transaksi dengan tabungan pendidikan yang memang dikhususkan untuk menyiapkan dana pendidikan. Kami akan membahas 2 jenis tabungan pendidikan yang di tawarkan bank CIMB Niaga, yaitu tabungan reguler dan tabungan X-tra. Anda dapat menentukan tabungan mana yang ingin anda ambil untuk menyiapkan dana bagi pendidikan dan masa depan buah hati anda. Saat ini banyak orangtua yang masih kurang baik dalam memenejemn keuangan terutama dalam kebutuhan pendidikan anak.

Tabungan Pendidikan Reguler CIMB Niaga

Tabungan reguler cimb niaga dapat anda buka dengan Setoran awal sebesar 10 kali lipat dari setoran bulanan, setoran bulanan yang bisa anda ambil yaitu minimal Rp 100.000 jadi, jika anda memilih membuka tabungan pendidikan reguler dengan setoran rutin Rp 100ribu perbulan maka setoran awal yang harus di keluarkan saat pertama kali membuka rekening pendidikan ini sebesar Rp 1 Juta Anda bebas menentukan masa atau jangka waktu tabungan, disesuaikan dengan kebutuhan dan perencanaan pendidikan anak anda, tapi kami sarankan paling tidak anda membuka tabungan pendidikan reguler dengan masa atau jangka waktu diatas 2 tahun untuk menyesuaikan keuntungan yang akan anda dapatkan. Tabungan pendidikan reguler CIMB Niaga dilengkapi dengan fasilitas asuransi Gratis Premi, dan anda tidak perlu melakukan pemeriksaan terlebih dahulu untuk membuka rekening dengan asuransi ini. Pertanggungan asuransi yang akan anda terima hingga Rp 5 Juta perbulan, pertanggungan asuransi akan dilanjutkan dengan setoran ulanan sampai masa jangka waktu berakhir. Dan perlu diingat bahwa tidak ada pilihan pembayaran klaim asuransi di depan. Syarat Memuka Tabungan Pendidikan Reguler CIMB Niaga :
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi KK
  • Setoran Awal 10x Setoran Bulanan.
Kontrak dibawah dua tahun mendapatkan tingkat bunga yang lebih rendah dan bersifat floating (mengikuti pasar), sementara kontrak dua tahun keatas diberikan bunga lebih tinggi dan bersifat fixed (tetap sampai jatuh tempo). Bunga yang ditawarkan termasuk paling menarik. Bahkan dalam brosur, Niaga mengklaim bahwa bunga mereka tertinggi diantara tabungan pendidikan bank lain. Bunga selengkapnya bisa dilihat dalam tabel dibawah. Bunga ini bersifat tetap, artinya tidak berubah sampai masa jatuh tempo. Penarikkan dana cukup fleksibel. Tidak ada batasan berapa dana yang bisa ditarik. Hanya, biaya pinalti cukup besar, yaitu  1% dari saldo akhir tabungan untuk penarikkan dibawah 2 tahun dan 2% untuk diatas 2 tahun.
Next articleTarif Baru Transaksi Bank BRI Menggunakan ATM Bersama Prima dan Link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.