Buka Tabungan Bank Panin Setoran Awal Rp 250 ribu

rekening tabungan bank panin

Bank Panin memiliki produk simpanan atau tabungan kepada masyarakat yang ingin menyimpan uang untuk memenuhi kebutuhan financial atau bisa juga membantu memberikan kemudahan transaksi bagi bisnis yang sedang anda jalankan. Seperti transfer uang ke konsumen atau konsumen transfer uang kepada anda. 

Bank Panin punya beberapa jenis produk tabungan, jika anda menghendaki untuk kebutuhan menabung saja maka kami sarankan untuk membuka tabunganku bank panin, karena setoran awal nya lebih ringan yaitu Rp 20 ribu. Sedangkan untuk membuka rekening di tabungan panin reguler ini setoran awalnya Rp 250.000

Masing – masing produk tabungan memiliki keuntungan yang berbeda – beda, salah satunya keuntungan yang bisa didapatkan oleh nasabaha pada tabungan bank panin reguler ini yaitu anda berkesempatan mendapat Voucher Belanja dengan cara mengumpulkan point yaitu dengan melakukan transaksi kelipatan Rp 10.000 untuk 1 poin.

Poin yang telah dikumpulkan dapat ditukarkan dengan voucher belanja di supermarket, hypermarket, department store, serta toko-toko terkemuka di kota Anda.

Untuk membuka tabungan bank panin ini anda cukup datang ke kantor cabang bank panin terdekat dengan membawa persyaratan yang dibutuhkan, beberapa diantaranya berupa : Kartu Identitas (KTP) yang masih berlaku, membawa Kartu Keluarga dan Setoran Awal Rp 250.000 , dan mengisi formulir pembukaan rekening.

Setelah anda mengisi formulir dan persyaratan terpenuhi maka proses pembukaan rekening tabungan di bank panin akan di proses oleh petugas bank dengan membutuhkan waktu beberapa menit. Anda akan mendapatkan beberapa fasilitas perbankan berupa Buku Tabungan dan Kartu ATM yang dapat digunakan untuk bertransaksi di jaringan mesin ATM Bank Panin atau yang lainnya.




Silahkan Tinggalkan Komentar