Pembayaran Polis AJB Bumiputera bisa Lewat Bank Mandiri

AJB Bumiputera

AJB Bumiputera

Jakarta, InfoPerbankan.com – Bank Mandiri mengadakan kerjasama dengan AJB Bumiputera untuk memberikan kemudahan kepada Nasabah dalam hal pembayaran Polis / Premi dan Klaim Asuransi pada AJB Bumiputera.


Melalui layanan perbankan ini, Nasabah dapat melakukan pembayaran premi dan klaim Asuransi dapat lebih mudah dan efisien. Fitur lainya yang difasilitasi mandiri untuk mendukung kerjasama ini berupa Cash management, berupa fitur Mandiri Autodebit, e-cash, EDC dan Mandiri Money Transfer System serta layanan transaksi lainya untuk pembayaran polis dan klaim.

Sebelumnya, Mandiri juga telah menyediakan layanan pembayaran polis asuransi melalui Mandiri Bill Collection yang menggunakan jaringan ATM dan Internet Banking.

Penandatanganan kerjasama layanan perbankan tersebut dilakukan oleh Pahala N. Mansury, Direktur Treasury & Markets Bank Mandiri dan Ichsan M. Nathin, Direktur Investasi & keuangan AJB Bumiputera 1912 di Plaza Mandiri Jakarta, Senin (30/11/2015).

Kerjasama ini diharapan bisa menjawab kebutuhan AJB Bumiputra akan solusi keuangan yang mampu memberikan nilai tambahdengan memanfaatkan teknologi informasi.