Cara Transfer dari Bank BNI ke Bank BCA Menggunakan SMS Banking

Cara Transfer dari Bank BNI ke Bank BCA Menggunakan SMS Banking – Bank BNI memberikan fasilitas transaksi kepada nasabah untuk bisa melakukan transaksi menggunakan SMS banking, cukup melalui sms Banking nasabah dapat melakukan isi pulsa semua operator, cek saldo dan mentransfer uang baik sesama bank bni ataupun antarbank lain.

Aktifkan SMS Banking bank BNI hanya dapat dilakukan di kantor bank BNI dengan mendaftarkan nomor hp yang akan di jadikan nomor sms banking. Kemudian anda sudah dapat melakukan transaksi menggunakan nomor hp yang anda miliki. Buat anda yang ingin transfer dari BNI ke BCA melalui SMS Banking, caranya sebagai berikut :

logo bank bca dan bni

logo bank bca dan bni

Anda cukup mengirimkan SMS Banking dengan format sebagai berikut, ketik :

TRF(spasi)ANTARBANK(spasi)KODEBANK+NOMORREKENING(spasi)Nominal(spasi)##

Kode Bank BCA adalah 014 , silahkan kirim format sms banking tersebut ke nomor 3346. Kemudian anda akan mendapatkan SMS balasan yang harus anda balas yang berisi nomor PIN SMS BAnking anda, sesuai permintaan. Seperti nomor pin ke 1 dan ke 6, dan yang lainnya sesuai dengan balasan tersebut. Setelah anda membalasnya maka Transaksi akan segera diproses.

Jika berhasil anda akan mendapatkan laporan kode transaksi berhasil dilakukan, transaksi SMS banking ke Bank Lain (antarbank) akan dikenakan biaya Rp5000 untuk 1 kali transaksi. dan SMS yang anda kirimkan akan memotong pulsa Rp1000 per sms.



Silahkan Tinggalkan Komentar