BNI Cerdas Merupakan Pinjaman Dana Pendidikan Bank BNI

BNI Cerdas Pinjaman Dana Pendidikan

Bank BNI menawarkan produk pinjaman untuk memenuhi kebutuhan pendidikan , pinjaman ini diberinama BNI Cerdas yang dapat diajukan tanpa jaminan. Dana yang dipinjam dapat digunakan untuk biaya pendidikan sekolah hingga pasca sarjana di dalam negeri di kampus yang telah berdiri minimal 3 tahun dan terakreditasi.

Pinjaman yang dapat diajukan yaitu Rp 5 juta hingga Rp 200 juta, jangka waktu 3 tahun yang disesuaikan dengan kemampuan nasabah. Untuk bisa mendapatkan pinjaman pastikan anda memiliki pekerjaan tetap yang telah dijalani selama minimal 2 tahun dengan gaji atau penghasilan tetap. Tidak ditentukan besarnya gaji dalam persyaratan ini.

Terdapat biaya administrasi untuk pengajuan pinjaman dana pendidikan BNI Cerdas yaitu dikenakan biaya administrasi mulai dari Rp 100ribu dan biaya propisi 1% dari maksimal kredit. Pengajuan dapat dilakukan di kantor cabang bank BNI tedekat dengan memenuhi persyaratan dokumen berikut :

Dokumen yang diperlukan : 

Fotocopy KTP Suami dan Fotocopy KTP Istri, Dilengkapi juga Fotocopy Kartu Keluarga, Fotokopy surat nikah, Surat Asli Keterangan kerja dan Slip Gaji, Asli SK pengangkatan Pegawai terakhir atau Kartu Taspen (bagi pegawai Negeri) atau Ijazah terakhir, Tanda Bukti Penerimaan Sekolah dan Besarnya biaya pendidikan yang harus dibawar, Copy Akte Kelahiran Anak, Pas Foto 4×6 (Pemohon), Fotocopy Rekening 3 Bulan terakhir, Fotocopy NPWP..




Silahkan Tinggalkan Komentar