Syarat dan Tabel Kredit Mikro 200 Juta Bank Mandiri

Pinjam Modal Usaha – Bagi masyarakat atau anda yang memiliki usaha dalam bidang mikro dan membutuhkan modal untuk mengembangkan usaha tersebut, maka dapat meminjam modal ke Bank Mandiri. Mandiri memfasilitasi kepada nasabah yang hendak melakukan kredit pinjaman untuk usaha dengan plafond minimal 5 juta dan maksimal 200 juta.

Usaha mikro yang dijalankan bisa milik pribadi atau kelompok usaha,  Kredit usaha mikro bank mandiri hanya dapat diajukan di Kantor Bank Mandiri terdekat dengan membawa persyaratan lengkap yang telah ditetapkan. Proses pinjaman sangat cepat hanya dalam hitungan hari. Adapun syarat untuk mengajukan Kredit Mikro Mandiri adalah sebagai berikut :

Usaha anda harus sudah berjalan minimal 2 tahun, melampirkan juga surat keterangan usaha dari kelurahan, dinas pasar atau juga SIU (Surat Ijin Usaha). Pastikan usaha tersebut belum pernah mendapatkan kredit pinjaman dari bank atau lembaga keuangan lainnya.

Pinjaman ini menggunakan sistem angsuran tetap (flat) jadi tidak berubah dari awal kredit hingga pelunasan dengan suku bunga 1.4% . Jangka Waktu kredit maksimal 36 bulan (tidak bisa lebih) . Sedangkan untuk jaminan kredit yang dapat digunakan berupa usaha itu sendiri.


Angsuran Kredit Mikro Bank Mandiri sangat ringan, anda bisa melihat tabel angsuran kredit yang telah dibuat. Untuk mengajukan kredit mikro syarat dokumen harus lengkap diantaranya : Menyerahkan Pas photo 4×6 suami dan istri 1 lembar, fotocopy KTP suami dan istri, menyerahkan fotocopy kartu keluarga, menyerahkan fotocopy surat nikah, menyerahkan slip gaji atau pendapatan, Menyerahkan Rekening Listrik, PBB, menyerahkan jaminan berupa SHM / SHGP atau BPKB.

Tabel Kredit Usaha Bank Mandiri

Tabel Kredit Usaha Bank Mandiri




Comments are closed.