Mandiri Tunas Siapkan Pembiayaan Haji dan Umroh

Pembiayaan Ibadah Haji dan Umroh

Mandiri Tunas merupakan perusahaan dari Bank Mandiri yang bergerak dibidang pembiayaan otomotif (kendaraan), kini tampaknya ingin melebarkan sayap untuk melayani pembiayaan di bidang lain, yaitu Mandiri Tunas melirik Kredit Haji dan Umroh.

Mandiri Tunas akan menyiapkan dana yang akan dialokasikan kedalam kredit pembiayaan ibadah haji dan umroh dengan suku bunga yang kompetitif dan ringan. Sebelumnya Mandiri Tunas telah mencoba menjajaki kredit pembiayaan pendidikan yang telah berhasil dilakukan pada tahun 2015.

Pada tahun 2016, pihaknya Mandiri akan melebarkan sayap untuk bergerak melayani nasabah yang ingin melaksanakan Ibadah Haji atau Umroh melalui Jalur Pembiayaan. Begitulah yang sempat diungkapkan oleh  Ignatius Susatyo, Presiden Direktur PT Mandiri Tunas Finance

Diadakannya program Pembiayaan Haji dan Umroh ini merupakan bentuk respon Mandiri terhadap permintaan yang cukup besar dari para nasabah. Saat ini Bank Mandiri Finance tengah melakukan perencanaan dalam penentuan suku bunga yang akan ditetapkan nantinya.

Namun berdasarkan perkiraan suku bunga pembiayaan haji dan umroh yang akan dijalankan Maniri Tunas Finance diperkirakan kisaran bunga antara 6% hingga 8% per tahun. Adapun tenor pembiayaan umrah berkisar antara tiga tahun. Dengan adanya program baru yang akan dijalankan pada Tahun 2016 ini, nasabah dapat lekas mewujudkan Impian untuk berangkat ke Tanah Suci tanpa harus menunggu lama.



Silahkan Tinggalkan Komentar