Bank BTN Hanya Tambah 850 Unit ATM di Tahun 2016

Bank BNI Tambah Mesin ATM

JAKARTA – Pada tahun 2016 beberapa bank di Indonesia melakukan peningkatan pelayanan, salah satunya dengan menambah jumlah unit mesin ATM untuk di operasionalkan sebagai layanan transaksi masyarakat. Dengan semakin banyaknya ATM maka nasabah dapat lebih mudah mengambil uang dan transfer uang.

Beberapa waktu lalu kita tahu bahwa Mandiri telah menambah ATM nya, Kini Bank BNI juga menambah ATM sebanyak 850 unit di Tahun 2016. Sebagai bentuk tindak lanjut dari konsolidasi ATM bank-bank pelat merah. Sehingga Jumlah ATM bank BNI hingga 16 Ribu unit lebih.

Adapun tepatnya seperti yang telah dijelaskan oleh Direktur Jaringan dan Layanan BNI , Adi Sulistyowati “Pada 2015, realisasi penambahan ATM BNI sebanyak 2.000 unit, pada tahun 2016 BNI akan menambah ATM sebanyak 850 unit”

Bank BNI akan menambah ATM di beberapa tempat strategis yang belum terjadwal untuk konsolidasi dan lokasi blankspot. Selain itu, BNI juga menempatkan ATM untuk melayani kerjasama dengan nasabah corporate yang perlu layanan ATM. Melalui ATM nasabah dapat melakukan transfer uang , cek saldo, isi pulsa , dan tarik uang tunai dengan mudah.