CTBC Indonesia atau Chinatrust Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang perbankan finance yang mengelola keuangan internasional di taiwan.

Kini Bank ini telah membuka kantor di 145 Cabang di beberapa Negera termasuk Indonesia.

Bank Chinatrust memiliki produk pinjaman yang paling diunggulkan yaitu Dana Cinta, pinjaman untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ada di Indonesia.

Pinjaman bank CTBC merupakan produk KTA (Kredit Tanpa Agunan) dngan pinjaman mulai dari Rp 10 Juta hingga Rp 200 juta.

Jangka Waktu pinjaman sangat fleksibel anda bisa menentukan sendiri sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan anda, hanya bank BTBC membatasi pinjman hinga 60 bulan saja.

Proses pengajuan pinjaman Dana Cinta Chinatrust dapat langsung cair setelah 3 hari.

Untuk bisa mengajukan pinjaman di Bank CTBC Indonesia atau Chinatrust Indonesia anda harus memenuhi persyaratan diantaranya Usia anda 21 – 55 Tahun dan memiliki penghasilan minimal Rp 3 Juta dengan masa kerja minimal 2 tahun di tempat kerja anda saat ini.

Dokumen yang harus disiapkan untuk bisa mendapatkan pinjaman KTA Bank BTBC ini adalah : Fotokopi KTP Asli slip gaji terakhir (khusus untuk karyawan) atau fotokopi SPT/Rekening tabungan 3 bulan terakhir (Profesional dan wiraswasta) , Fotokopi NPWP , Fotokopi Kartu Kredit.

Baca Juga : Tabel Pinjaman KTA Bank Bukopin Rp25 Juta hingga Rp100 Juta Juni 2018

Tabel KTA Bank Chinatrust 2019

Tabel KTA Bank Chinatrust 2016
Tabel KTA Bank Chinatrust 2016

Previous articleCara Mengajukan KPR Bank BRI dengan Jangka Waktu 20 Tahun
Next articleKartu Kredit Tanpa Iuran TahunanKartu Kredit merupakan sebuah fasilitas perbankan kepada nasabah untuk bisa melakukan transaksi secara kredit, sama halnya dengan pinjaman. Masing – masing bank memiliki syarat dan ketentuan yang berbeda – beda mengenai fasilitas kartu kredit ini.Untuk bisa memiliki kartu kredit biasa bank menetapkan syarat khusus yang harus dipenuhi nasabah salah satunya adalah wajib memiliki penghasilan tetap, besar kecilnya tergantung bank.Bagi anda yang memiliki penghasilan diatas Rp 20 juta perbulan anda bisa membuat 5 jenis kartu kredit tanpa iuran tahunan. Adapun kartu kredit yang kami maksud adalah sebagai berikut :HSBC Premier MasterCardKartu kredit ini diperuntukan nasabah HSBC Premier, melalui kartu kredit ini HSBC memberikan berbagai penawaran menarik kepada nasabah, dengan berbagai macam keuntungan reward shopping dan travel yang diberikan. Untuk bisa memiliki kartu kredit ini Syaratnya memiliki penghasilan Rp25 Juta perbulan.Mega First Infinite Credit CardKartu Kredit yang dikeluarkan Bank Mega ini menawarkan berbagai macam keuntungan kepada anda, ini merupakan fasilitas kepada nasabah khusus nasabah layanan priority banking Mega First. Nasabah memiliki hak untuk mendapatkan akses gratis ke Priority Pass airport lounge di berbagai kota besar Indonesia. Untuk bisa memiliki kartu kredit ini anda harus memiliki penghasilan Rp20 juta perbulan.Maybank White MasterCard PlatinumMaybank juga memiliki kartu kredit tanpa biaya iuran tahunan, kartu kredit dengan berbagai macam keuntungan yang tidak kalah menarik. Untuk bisa mendapatkan kartu kredit ini anda harus memiliki penghasilan minimal Rp 3.000.000 lebih mudah ketimbang kartu kredit yang atas. Kartu kredit ini diengkapi dengan SMS Alert Due Date yang mengingatkan tanggal jatuh tempo.CIMB Niaga MasterCard PlatinumAjukan CIMB Niaga MasterCard Platinum sekarang! Gratis biaya tahunan seumur hidup dan Welcome Poin Xtra setara dengan nominal sebesar Rp12.500.000. Tertarik? Penghasilan yang harus anda miliki untuk bisa mendapatkan kartu kredit ini adalah Rp7.500.000 per bulan.Sinarmas Visa SilverKartu Kredit yang terakhir adalah fasilitas yang diberikan Bank Sinarmas, Kartu kredit Bebas biaya tahunan seumur hidup dengan menggunakan Sinarmas Visa Silver. Dapatkan juga cashback 0,5% tanpa batas maksimal untuk transaksi dimanapun Anda mau. Minimal penghasilan yang harus anda miliki adalah Rp3.000.000 per bulan.

8 COMMENTS

Comments are closed.