Bank BRI dan Bank BCA sama sama bank konvensional, hanya saja bank BRI merupakan salah satu bank milik Pemerintah sedangkan Bank BCA merupakan Bank Swasta.

Tentunya system yang digunakan pun berbeda.

Bagi Anda nasabah bank BRI dapat melakukan transfer ke Bank BCA, begitu juga sebaliknya.

Trasnfer dari Bank BRI ke BCA bisa menggunakan ATM, bisa menggunakan SMS Banking, bisa juga setor tunai langsung dari kantor cabang Bank BRI terdekat.

Biaya Transfer dari BRI ke BCA saat ini adalah Rp6.500 untuk 1 kali transaksi, biaya akan dipotong langsung dari Saldo yang anda miliki.

Untuk transfer dari Bank BRI ke Bank BCA jika menggunakan ATM atau SMS Banking nasabah harus menyantumkan kode BCA didepan nomor rekening BCA yang dituju.

Kode BCA yaitu 014.

BCA dan BRI

Untuk melakukan transfer dari bank BRI ke BCA untuk setiap transaksi, nasabah akan dikenakan biaya administrasi transfer.

Silahkan anda melakukan transfer melalui ATM, SMS Banking, atau Internet Banking. Pastikan saldo anda mencukupi jumlah transfer dan anda juga perlu tahu saldo minimal bri yang harus tersisa di rekening.

Demikian artikel ini kami buat, kami berharap informasi yang tertuang dalam tulisan ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.