Debit MasterCard VCN Bank BNI untuk Belanja Online

Debit MasterCard VCN Bank BNI untuk Belanja Online – Ingin membeli suatu barang dengan belanja online di toko luar negeri tapi bingung bagaimana cara membayarnya. Biasnaya toko online luar negeri menyediakan beberapa metode pembayaran, yang paling umum digunakan pembayaran menggunakan paypal dan kartu kredit visa dan mastercard. Akan tetapi anda tidak punya itu semua, paypal kena limit, mau buat kartu kredit juga susah.

Anda bisa menggunakan Debit MasterCard VCN dari Bank BNI, konsep penggunaannya sama dengan Kartu Kredit, akan tetapi prosesnya nasabah request nomor MasterCard yang digunakan untuk pembayaran, nanti dengan nomor mastercard itulah saldo rekening bank anda terpotong sesuai dengan biaya yang digunakan untuk membayar transaksi barang atau jasa yang anda lakukan.

Tentunya untuk bisa menggunakan fitur belanja online bank BNI menggunakan Debit MasterCard, anda memiliki tabungan di bank BNI dan Ada saldo yang mencukupi untuk belanja. Pastikan juga layanan transaksi SMS Banking aktif pada rekening anda, karena untuk request atau meminta nomor master card nya menggunakan SMS.

Misalkan anda ingin membayar pembelian Sepatu Casual yang di Amazon atau membeli Aplikasi berbayar di playstore Google, dengan harga misalkan $50 / Rp500.000 maka anda harus melakukan request nomor master card bank bni. Adapun caranya cukup mengirim SMS dengan format : REQ VCN NOMINAL kirim ke 3346

Nominal yang diisikan harus lah lebih besar dari harga yang akan di bayar, seperti contoh tadi pembayaran $50 /Rp500.000 maka anda harus request VCN nya $60 / Rp600.000, jadi REQ VCN 600000 (tanpa titik /koma) . Itu hanya contoh saja, tentunya untuk dollar menyesuaikan rupiah yang berlaku pada bank BNI pada saat ini.

Setelah anda mengirim SMS tersebut anda akan mendapatkan balasan untuk membalas SMS tersebut berupa PIN, tapi tidak semua PIN tergantung dari sistem yang membalas sms anda. Terkadang membalas sms dengan digit PIN yang ke 2 & 6 , kadang juga memasukan digit pin sms banking ke 4 & 2 , itu sesuai permintaan yang masuk. Setelah itu akan masuk SMS Bahwa anda berhasil merequest VCN sesuai nominal yang di masukan.

Gunakan Nomor – Nomor yang pada balasan tersebut, seperti nomor Virtual Card Numbernya , CVC ,dan Expired Date. Masukan semua itu pada form transaksi pembayaran yang ada di Toko Online tersebut. Jika transaksi berhasil maka saldo anda akan terpotong otomatis dari sistem dan anda akan mendapatkan notifikasi dana yang dikeluarkan.



Comments are closed.