Syarat Mengajukan KUR Bank BNI

KUR Bank BNI

KUR BANK BNI – Guna memberikan kemudahan dan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang bergerak disektor usaha mikro , Bank BNI menawarkan kepada masyarakat untuk bisa mendapatkan pembiayaan untuk membiayai usaha yang sedang dijalankan sehingga dapat lebih berkembang dengan baik.

Karena Banyak para pengusaha mikro tutup usaha karena mereka tidak memiliki modal untuk mengembangkan usahanya. Melalui KUR (Kredit Usaha Rakyat) Bank BNI maka para pengusaha mikro dapat mengembangkan usaha yang sedang dijalankan menjadi lebih baik.

KUR BNI ini diperuntukan kepada anda yang memiliki usaha yang feasible namun belum bankable. Maka dengan KUR ini dapat menjadi solusi bagi para pelaku usaha mikro, usaha kecil, usaha menengah, atau kelompok usaha lainnya yang sedang memiliki kendala terhadap modal usaha.

Kemudahan Pengajuan Kredit Usaha Rakyat (KUR Bank BNI) :

Proses pengajuan kredit dalam dilakukan di seluruh Kantor cabang bank BNI, proses pencairan kredit lebih sederhana dan cepat, sehingga bisa dapat langsung di gunakan. Pinjaman Uang yang diberikan melalui KUR BNI dapat digunakan untuk menambah modal kerja usaha dan kredit investasi.

Persyaratan KUR Bank BNI :

Tidak sedang menerima fasilitas kredit dari perbankan lain dan atau tidak sedang menerima Kredit Program dari Pemerintah. Pengalaman dibidang usaha minimal 1 (satu) tahun.

Kelengkapan legalitas usaha yang masih berlaku dan sesuai dengan bidang usahanya, untuk permohonan kredit sampai dengan Rp150 juta cukup surat keterangan berusaha dari kelurahan.