Kredit Usaha Rakyat Bank Bukopin Pinjam Uang Rp 20 Juta sampai Rp 500 Juta

KUR Bank Bukopin

Bagi Pelaku Bisnis atau Usaha Mikro yang sedang membutuhkan Modal usaha, anda bisa pinjam di Bank Bukopin. Karena Bank Bukopin punya produk pinjaman melalui Program KUR (Kredit Usaha Rakyat). Tak hanya usaha mikro saja yang bisa menggunakan KUR dari Bukopin, yang penting punya usaha yang belum bankable untuk modal kerja, anda bakal bisa pinjam uang dengan mudah untuk Modal usaha.

Bank Bukopin menyediakan dalan 2 Skim KUR. Yaitu KUR untuk Mikro dan KUR untuk Ritel, keduanya hanya berbeda di plafond atau jumlah dana yang ingin dipinjam. Jika anda hanya butuh modal Rp 20 Juta kebawah maka menggunakan KUR Mikro sedangkan untuk pinjaman uang diatas Rp 20 Juta hingga Rp 500 Juta maka menggunakan KUR Ritel.

Pengajuan KUR Bank Bukopin apat diajukan di Kantor Cabang Bank Bukopin tentunya saat jam operasional kerja bank pada umumnya. Bawa semua persyaratan yang dibutuhkan. Sebelumnya pastikan anda sudah membuka rekening tabungan di Bank Bukopin sehingga dana yang anda pinjam akan ditransfer ke Rekening Bukopin yang anda punya.

Persyaratan Pengajuan KUR Bank BUKOPIN :

  • Dokumen legalitas pemohon, misalnya : KTP, Kartu Keluarga
  • Dokumen legalitas usaha, misalnya : NPWP, SIUP, SKDU
  • Dokumen lainnya sesuai dengan ketentuan dengan Bank

Semoga dengan Adanya Pinjaman Uang melalui KUR Bank Bukopin usaha anda dapat lebih berkembang. Gunakan dana seprouktif mungkin agar bisa membayar cicilan kredit pinjaman yang telah di sepakati hingga jangka waktu pinjaman berakhir. Anda bisa mengajukan KUR Bukopin Ritel atau Mikro sesuai dengan kebutuhan.



Silahkan Tinggalkan Komentar