Cara Buka Rekening Tabungan SiAga Bukopin Bisnis

Tabungan SiAga Bank Bukopin Bisnis

Bank Bukopin menawarkan kepada anda pelaku bisnis untuk memudahkan anda mencatat segala transaksi yang dilakukan dengan lebih rinci melalui Tabungan SiAga Bukopin Bisnis.

Sehingga anda dapat lebih mudah memantau perkembangan bisnis dari hari – ke – hari, dan anda dapat bertransaksi lebih mudah.

Tabungan SiAga Bisnis Bank Bukopin memberian kemudahan kepada nasabah untuk bisa melakukan transaksi  Transfer Uang,  Transaksi Tarik Tunai, Transaksi di ATM dan e-Banking.

  1. Transaksi Pemindah bukuan.
  2. Transaksi Bunga dan Biaya.
  3. Berbagai Transaksi lainnya.

Anda juga dapat membuka tabungan siaga bukopin bisnis ini dengan nama 2 orang, ada 2 pilihan cara otorisasi transaksi yaitu Otorisasi dilakukan dengan tanda tangan kedua pemilik rekening dan Otorisasi dilakukan hanya dengan tanda tangan salah satu pemilik rekening.

Pemilik tabungan SiAga Bukopin Bisnis secara otomatis mendapatkan Kartu SiAga Bukopin untuk fleksibilitas transaksi melalui ATM, e-Banking Bukopin, dan merchant kartu debit jaringan Visa.

Batas transaksi per hari di ATM & merchant disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan keseharian anda.

  • Penarikan tunai s/d Rp 10.000.000
  • Pemindahbukuan s/d Rp 75.000.000
  • Belanja di Merchant s/d Rp 50.000.000
  • Transfer ke ATM bank lain s/d Rp 25.000.000

Syarat Ketentuan Pembukaan Rekening

  • Mengisi formulir aplikasi pembukaan rekening.
  • Menyerahkan Fotocopy KTP/SIM/Passport.
  • Setoran awal Rp 1.000.000,-


Previous articleFormat Transfer Uang dan Cek Saldo SMS Banking Bank BRI
Next articleDeposito Bank BTNBank BTN memiliki produk deposito yang menguntungkan, bagi anda yang memiliki uang bisa mengikuti deposito ini sebagai investasi. Karena dari pada menyimpan uang di tabungan biasa maka lebih baik menyimpan uang dalam deposito, uang anda akan terus berkembang sesuai dengan bunga yang berlaku.Deposito Bank BTN memiliki bunga yang menarik, dimana dapat dikapitalisasikan kedalam pokok. Deposito Berjangka Rupiah BTN ini dapat anda gunakan sebagai jaminan kredit / kredit swadana untuk meminjam uang. Anda dapat memilih jangka waktu deposito sesuai keinginan, mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, dan 24 bulan.Deposito BTN dapat dibuka oleh Perorangan maupun Perusahaan / Lembaga. Syarat nya hanya cukup melampirkan fotocopy KTP atau Identitas yang masih berlaku lainnya. Deposito minimal Rp 1 Juta untuk perorangan dan Rp 5 Juta untuk Lembaga. Kemudian Mengisi formulir permohonan di Kantor Cabang BTN.Suku Bunga untuk Deposito dibawah Rp 100 Juta dengan Jangka Waktu :
  • 1 Bulan Bunga nya 5.50%
  • 3 Bulan Bunga nya 6.25%
  • 6 Bulan Bunga nya 6.50%
  • 12 Bulan Bunga nya 6.50%
  • 24 Bulan Bunga nya 6.50% .
Suku Bunga untuk Deposito diantara Rp 100 Juta s.d. Rp 1 Miliar : Maka akan mendapatkan keuntungan Bunga dibawah ini : Jangka Waktu 1 Bulan Bunga nya 5.75% , 3 Bulan Bunga nya 6.50% ,  6 Bulan Bunga nya 6.75%, 12 Bulan Bunga nya 6.75% , dan 24 Bulan Bunga nya 6.75%.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.