Buka Tabungan Bukopin Siaga Langsung Dapat Hadiah

Tabungan SiAga Bukopin Berhadiah Langsung 2015 merupakan program terbaru dari Bank Bukopin untuk nasabah yang mana Bukopin akan memberikan hadiah langsung kepada nasabah yang membuka tabungan dengan nominal minimal Rp12 Juta.

Nabung Seru Bank Bukopin Dapat Hadiah Langsung

Bank Bukopin menyediakan hadiah – hadiah menarik mulai dari Smartphone, Sepeda Motor, Mobil dan Banyak Voucher Wisata. Tagline Program ini adalah “Nabung SERU Mulai Rp12 Jutaan, Bebas Hadiah Langsung Bebas Pilih”.

Program Nabung Seru Bukopin akan berlangsung sampai dengan akir tahun, 31 Desember 2015. Bukopin menerapkan sistem blokir tabungan, nasabah atau calon nasabah bisa memilih hadiah langsung dan jangka waktu menabungnya.

Walaupun saldo tabungan nasabah diblokir, akan tetapi nasabah akan tetap mendapatkan suku bunga atas nilai tabungan yang di blokir mulai dari jangka waktu 6 bulan, hingga 6 tahun kedepannya, sama seperti tabungan umum lainnya, hanya saja dalam program ini saldo tidak bisa di tarik atau ditransfer.

Bank bukopin akan memberikan Bunga tabungan 1 sampai 3 persen per tahun. Tapi disamping itu nasabah telah mendapatkan hadiah langsung yang bisa di pilih mereka, tentunya sesuai dengan saldo tabungan masing – masing nasabah, semakin besar sald tabungannya maka bisa mendapatkan kesempatan mengambil hadiah langsung berupa mobil (tanpa diundi).

Untuk persyaratan mengikuti program tabungan berhadiah langsung ini caranya cukup mudah. Nasabah wajib memiliki salah satu produk tabungan Bukopin baik tabungan Siaga, tabungan Siaga kerjasama, tabungan Siaga bisnis perorangan atau badan usaha. (*)



Previous article[caption id="attachment_1247" align="aligncenter" width="656"]Tabunganku Syariah Bukopin Tabunganku Syariah Bukopin[/caption]Buka Rekening Tabunganku Bank Syariah Bukopin – Ingin punya tabungan dengan tanpa biaya administrasi bulanan maka anda bisa membuka tabunganku di Bank Syariah Bukopin. Tabunganku ini bertujuan untuk menunbumkan budaya menabung kepada masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.Tabungan memberikan berbagai manfaat, nasabah akan mendapatkan bonus langsung yang akan diberikan oleh bank syariah bukopin, tabunganku ini dapat dijadikan jaminan pembiayaan dikala dibutuhkan nantinyaUntuk membuka rekening tabungan ini persyaratannya sangat mudah sekali. Tabunganku Syariah Bukopin menggunakan akad syariah Wadiah Yad Dhamanah (bagi hasil), yang mana nasabah dapat menarik dana simpanan sekaligus hasil dari nisbah setiap harinya. Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu ATM sebagai alat transaksi.Melalui tabunganku ini nasabah dapat melaukan pembayaran tagihan seperti pembayaran Listrik, PAM, Telepon, Pendidikan, dan Kartu Kredit serta pembelian isi ulang pulsa seluler. Tabunganku anya diperuntuan bagi nasabah perorangan, usia minial 17 tahun dengan embawa fotocopy KTP atau SIM, serta mengisi formulir pengajuan pembukaan rekening dan kartu ATM langsung di kantor cabang syaria bukopin.
  • Setoran Awal : Rp. 20.000,-
  • Setoran berikutnya minimal : Rp. 10.000,-
  • Saldo minimum : Rp. 20.000,-
  • Penarikan melalui teller : Minimal Rp. 100.000,-  / hari
Jika sudah tidak ingin menggunakan tabunganku ini lagi, anda dapat menutupnya lansung di kantor cabang dengan membawa buku tabungan, ATM dan kartu identitas yang digunakan saat pertama kali membuka rekening, kemudian membayar baya Penutupan rekening atas permintaan nasabah sebesar Rp. 20.000,-
Next article[caption id="attachment_1259" align="aligncenter" width="699"]Kredit Usaha Rakyat Bank Bukopin Kredit Usaha Rakyat Bank Bukopin[/caption] Melalui Dana KUR Bukopin, Bank Bukopin melayani kepada nasabah yang sedang membutuhkan pembiayaan untuk modal usaha, sebuah kredit pembiayaan usaha produktif usaha mikro, kecil, menengah yang belum bankable. Dana KUR bisa dijadikan modal usaha / modal kerja juga bisa dijadikan Investasi. Tersedia 2 jenis KUR, yaitu untuk KUR Mikro dengan plafond pinjaman sampai dengan Rp 20 Juta , dan KUR Ritel dengan plafond pinjaman antara Rp20 juta sampai Rp500 juta. Anda dapat memilih KUR mana yang ingin anda gunakan sesuai dengan kebutuhan dana yang ingin anda pinjam melalui pembiayaan bukopin ini.Jangka Waktu Kredit :
  1. KMK maksimal 3 tahun dan dapat diperpanjang
  2. KI maksimal 5 tahun dan dapat diperpanjang
  3. KI perkebunan tanaman keras maksimal 13 tahun dan tidak dapat diperpanjang.
Persyaratan Pengajuan KUR Bukopin :
  • Dokumen legalitas pemohon, misalnya : KTP, Kartu Keluarga
  • Dokumen legalitas usaha, misalnya : NPWP, SIUP, SKDU
  • Dokumen lainnya sesuai dengan ketentuan dengan Bank
Setelah anda melengapi persyaratan yang dibutuhkan anda dapat langsung mengajukan permohonan pembiayaan KUR di Kantor Bank Bukopin yang ada di Wilayah Anda. Pastikan Dana yang anda dapat dari KUR ini digunakan sebagai melengkapi kebutuhan produktif bukan untuk kebutuhan konsumtif.

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.