Buka Tabungan Bank Bukopin Mulai Rp 12 Juta Dapat Pilih Hadiah Langsung

Tabungan SiAga Bukopin Berhadiah Langsung 2015 merupakan program terbaru dari Bank Bukopin untuk nasabah yang mana Bukopin akan memberikan hadiah langsung kepada nasabah yang membuka tabungan dengan nominal minimal Rp12 Juta.

Nabung Seru Bank Bukopin Dapat Hadiah Langsung

Nabung Seru Bank Bukopin Dapat Hadiah Langsung

Bank Bukopin menyediakan hadiah – hadiah menarik mulai dari Smartphone, Sepeda Motor, Mobil dan Banyak Voucher Wisata. Tagline Program ini adalah “Nabung SERU Mulai Rp12 Jutaan, Bebas Hadiah Langsung Bebas Pilih”.

Program Nabung Seru Bukopin akan berlangsung sampai dengan akir tahun, 31 Desember 2015. Bukopin menerapkan sistem blokir tabungan, nasabah atau calon nasabah bisa memilih hadiah langsung dan jangka waktu menabungnya.

Walaupun saldo tabungan nasabah diblokir, akan tetapi nasabah akan tetap mendapatkan suku bunga atas nilai tabungan yang di blokir mulai dari jangka waktu 6 bulan, hingga 6 tahun kedepannya, sama seperti tabungan umum lainnya, hanya saja dalam program ini saldo tidak bisa di tarik atau ditransfer.

Bank bukopin akan memberikan Bunga tabungan 1 sampai 3 persen per tahun. Tapi disamping itu nasabah telah mendapatkan hadiah langsung yang bisa di pilih mereka, tentunya sesuai dengan saldo tabungan masing – masing nasabah, semakin besar sald tabungannya maka bisa mendapatkan kesempatan mengambil hadiah langsung berupa mobil (tanpa diundi).

Untuk persyaratan mengikuti program tabungan berhadiah langsung ini caranya cukup mudah. Nasabah wajib memiliki salah satu produk tabungan Bukopin baik tabungan Siaga, tabungan Siaga kerjasama, tabungan Siaga bisnis perorangan atau badan usaha. (*)