Buka Rekening Tabunganku Bank Bukopin Setoran Awal Rp 20.000

Bukopin merupakan bank konvensional yang memiliki beberapa fasilitas layanan simpanan bagi anda yang ingin menabung, yaitu dengan membuka tabunganku bukopin. Untuk membuka rekening tabunganku bokopin sangatlah mudah sekali yang penting syarat – syarat nya terpenuhi. Lagi pula syarat nya juga ga ribet.

Untuk membuka rekening tabunganku bank bukopin anda cukup datang ke kantor cabang bank bukopin terdekat, dengan membawa persyaratan berupa Kartu Identitas (KTP atau SIM) sekaligus membawa uang Rp20.000 sebagai setoran pertama. Dilokasi nanti anda akan diminta mengisi formulir oleh custumer service yang melayani anda sebagai data nasabah.

Tabungan ini bentuk tabungan perseorangan untuk warga indonesia saja. Transaksi yang bisa dilakukan yaitu transaksi menggunakan ATM, SMS banking. Jika ingin melakukan penarikan tunai hanya dapat dilakukan di bank dimana rekening anda di buka (agak ribet yang ini), maka dari itu minta untuk difasilitasi ATM.

Untuk setoran selanjutnya bisa dengan nominal uang kecil minimal Rp10.000, terus tingkatkan saldo atau lakukan transaksi, jika dalam 6 bulan berturut – turut tidak ada transaksi maka rekening anda akan di blokir (pinalty) dikenakan biaya pinalty Rp2000/bulan. jika anda ingin mengambil semua isi saldo sisalan saldo minimal yang harus ada di dalam rekening yaitu Rp20.000.

Keuntungan Tabunganku Bukopin :

  • Bebas biaya administrasi bulanan
  • Bunga dihitung berdasarkan saldo harian dan tidak progresif.
  • Suku bunga:
    Rp 0.00 sampai dengan Rp500.000,00 tidak diberikan bunga.
    Diatas Rp500.000,00 sampai dengan Rp1.000.000,00 sebesar 0.25%/tahun.
    Diatas Rp1.000.000,00 sebesar 1%/tahun.


Silahkan Tinggalkan Komentar