Setor Tunai di Teller Bank Mandiri ke Rekening Mandiri Gratis

Slip Setoran Transfer Bank Mandiri

Slip Setoran Transfer Bank Mandiri

Setor Tunai di Teller Bank Mandiri ke Rekening Mandiri Gratis – Seseorang bisa melakukan transfer ke Rekening orang lain tanpa harus memiliki sebuah Rekening disuatu Bank. Sebagai contoh misalkan jika anda ingin melakukan transfer uang ke Rekening bank mandiri milik orang lain maka anda bisa transfer tunai melalui Teller Mandiri yang telah disediakan dikantor cabang.

Disetiap kantor cabang bank Mandiri, bank Mandiri telah menyediakan Teller khusus yang melayani semua orang baik nasabah bank mandiri atau bukan untuk melakukan transfer. Nominal yang ditransfer tidak ada batasan maksimal. Berbeda dengan Bank lainnya, transfer ke Bank yang sama di Bank Mandiri tidak dikenakan biaya.

Misal nya anda ingin mentransfer ke Rekening Mandiri melalui Teller Mandiri maka anda tidak dikenakan biaya transfer. Berbeda dengan Bank BNI dan BRI walau transfer ke Bank yang sama tetap dikenakan Biaya Rp5000 untuk satu kali transaksi.

Untuk Setor Tunai di Teller Bank Mandiri anda bisa datang ke kantor cabang terdekat. Kemudian mengambil Antrian untuk dilayani Teller. Antrian berdasarkan jumlah yang akan ditransfer dan Jumlah Slip yang dibuat untuk transfer. Untuk Transfer di atas 10 juta dan lebih dari 2 slip maka bisa menggunakan jalur yang lebih cepat.

Baca Juga : Isi Slip Setoran Mandiri



Silahkan Tinggalkan Komentar