Syarat dan Cara Mengajukan Kredit Usaha Mikro di Bank Mandiri

Kredit Usaha Mikro di Bank Mandiri

Jika anda merupakan salah satu orang yang sedang membutuhkan dana untuk kredit pengembangan usaha produktif anda bisa mengajukan Kredit Usaha Mikro (KUM) dari Bank Mandiri, pinjaman yang bisa diajukan maksimal Rp 100 Juta.

Suku bunga untuk pinjaman usaha mikro seperti yang dilansir dari Bank Mandiri cabang Semarang yaitu sebesar 1,25%. Dan nasabah yang ingin mengajukan kredit pinjaman bank mandiri ini supaya melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan yaitu usaha yang anda jalankan minima 2 tahun.

Dengan melampirkan persyaratan lain berupa KTP, KK serta Surat Nikah bagi yang telah menikah. Bagi nasabah yang ingin mengajukan kredit pinjaman Rp 50 juta keatas harus memberikan NPWP dan Surat Ijin Usaha. Sifat kredit adalah bersifat angsuran tetap dengan jangka waktu 36 bulan.

Selain Kredit Usaha Mikro, Bank Mandiri juga memiliki produk Kredis Serbaguna Mikro (KSM) yang diperuntukan sebagai pembiayaan berbagaimacam kebutuhan, biasanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif dengan limit pinjaman Rp 50 Juta.

Baca Juga : Tabel Kredit Usaha Rakyat Mandiri



Silahkan Tinggalkan Komentar