Nasabah BCA TabunganKu Bisa Transfer ke Bank Lain

Tabunganku Bank BCA

Membuka tabungan paling mudah di Bank BCA yaitu membuka rekening untuk tabunganku. Karena syarat nya hanya butuh Kartu Identitas seperti KTP atau SIM saja, dan menyetorkan uang sebagai saldo awal juga tidak terlalu besar hanya Rp 20 Ribu.

Nasabah akan di lengkapi fasilitas buku tabungan untuk melihat rincian transaksi yang pernah dilakukan dan nasabah juga akan dikasih kartu ATM untuk bisa cek saldo, tarik tunai atau transfer uang melalui Mesin ATM BCA yang telah disediakan BCA. Namun sayang TabunganKu BCA tidak difasilitasi Internet Banking

Bicara mengenai transfer uang, ada yang tanya kepada kami. Bisa ga sih kalau kita transfer uang ke Bank Lain dari tabungaku Bank BCA?? Jawab nya bisa !! dengan catatan saldo yang ada di tabungan mencukupi untuk nominal yang ingin ditransfer.

Cara nya hampir sama dengan menggunakan ATM seperti biasa, yaitu anda masukan Kartu ATM ke Mesin dan kemudian masukan PIN. Pilih transaksi jenis transfer dan Pilih Transfer Antar Bank / Ke Bank Lain. Nanti saat transfer anda akan diminta memasukan kode bank tujuan, misal nya mandiri maka kode bank nya adalah 008, bank BNI 009 .

Selanjutnya anda bisa mengikuti petunjuk yang ada di ATM. Secara topik pembahasan yaitu mengenai apakah bisa transfer ke Bank Lain. Jawab nya BISA . Silahkan anda buka rekening tabunganku bca dulu dan kemudian bisa anda coba praktekan.