Tabungan BSM Mandiri Syariah

Buku Tabungan Bank BSM

BSM merupakan singkatan dari Bank Syariah Mandiri, dimana bsm mandiri syariah memiliki produk tabungan utama yang dikelola dengan prinsip syariah yaitu Tabungan BSMBerupa simpanan tabungan yang menggunakan mata uang rupiah sebagai transaksi nya, baik dalam melakukan penarikan maupun setoran. 

Nasabah dapat membuka tabungan dan melakukan setoran di Kantor Bank BSM terdekat, sedangkan untuk penarikan dan transaksi cek saldo, transfer uang ke BSM atau Antar bank, nasabah dapat menggunakan fasilitas ATM. Fasilitas e-banking lainnya seperti SMS Banking dan Internet Banking.

Akad yang digunakan pada Tabungan BSM Mandiri Syariah adalah Akad Mudharabah Muthlaqoh . Dimana nasabah akan mendapatkan keuntungan melalui Bagi Hasil yang kompetitif tidak berdasarkan Bunga seperti Bank Konvensional, sehingga nasabah akan bebas dari yang namanya RIBA.

Untuk membuka tabungan BSM nasabah cukup membawa KTP atau SIM dan Setoran Awal Minimal Rp80.000 , kemudian mengisi formulir permohonana buka rekening tabungan bsm di Kantor Cabang BSM terdekat. Setelah Rekening berhasil di proses maka nasabah dapat melakukan setoran rutin minimal Rp 10.000.

  • Saldo minimum: Rp50.000
  • Biaya tutup rekening: Rp20.000
  • Biaya administrasi Rp7.000


Silahkan Tinggalkan Komentar