Tabel Angsuran KTA Bank Syariah Mandiri 2017

Kredit KTA Bank Syariah Mandiri

Bank BSM Syariah Mandiri memiliki komitmen untuk terus memberikan layanan dan fasilitas kepada masyarakat untuk bisa memenuhi kebutuhan finansial mereka, salah satu upayanya memberikan solusi bagi yang sedang membutuhakan modal usaha melalui produk pinjaman KTA. 

KTA Bank BSM dikelola dengan prinsip syariah sehingga jauh lebih baik ketimbang Kredit pinjaman dari Bank Konvensional tentang hal riba. KTA Bank BSM ini bernama pembiayaan warung mikro bank syariah mandiri (BSM), merupakan pembiayaan yang digunakan untuk kebutuhan produktif sebagai modal pengembangan usaha.

Produk warung mikro bank bsm sendiri terdapat 3 jenis pembiayaan yaitu : Pembiayaan Usaha Mikro Tunas, Pembiayaan Mikro Madya dan Pembiayaan Usaha Mikro Utama.

Syarat Mengajukan KTA Bank BSM

Pinjaman tergantung dari kegunaan dan besarnya modal yang ingin dipinjam.  Pinjaman yang dapat diajukan mulai dari Rp 2 juta , Rp 5 Juta , Rp 10 Juta , Rp 50 juta bahkan bisa mencapai Rp 100 juta dengan jangka waktu maksimal 36 bulan.

  • Syarat untuk Wiraswasata / Profesi, : Untuk mengajukan pinjaman mikro kta bank bsm anda harus memenuhi syarat yaitu anda harus berumur 21-55 tahun dengan usaha yang dijalankan minimal berjalan 2 tahun, anda perlu melampirkan surat keterangan ijin usaha atau SK
  • Syarat untuk Peorangan / Pegawai / Karyawan : Anda juga harus berumur 21 – 55 tahun dengan masa kerja minimal 1 tahun, melampirkan SK Pegawai yang menyatakan bahwa anda sebagai pegawai tetap.
  • Persyaratan untuk Badan Usaha : Usaha yang dijalankan sudah beroperasi minimal selama 2 tahun, melampirkan surat keterangan atau ijin usaha, melampirkan akte pendirian usaha beserta perubahan perusahaan.
Tabel KTA BSM

Tabel KTA BSM



Silahkan Tinggalkan Komentar