Cicilan Emas di Bank Syariah Mandiri

cicil emas di bank bsm

cicil emas di bank bsm

Cicilan Emas di Bank Syariah Mandiri – Sebagai bank syariah, BSM terus turut berupaya melayani kepada masyarakat untuk bisa melakukan transaksi secara syariat islam untuk menghindari sebuah bunga yang bersifat RIBA. Segala bentuk pengelolaan uang di bsm menggunakan prinsip – prinsip perbankan syariah, mulai dari tabungan, pinjaman, dan kredit, termasuk saat melakukan kredit emas di BSM.

Saat ini Bank BSM turut memenuhi kebutuhan nasabahnya dalam hal melakukan investasi emas, dimana nasabah dapat membeli emas batangan di bsm dengan sistem kredit yang mudah dan menguntungkan. Pembelian emas yang dapat dilakukan oleh nasabah minimal dengan jumlah 10 gram. Dengan melakukan investasi emas itu berarti anda mampu memproteksi kekayaan dalam jangka panjang ketika nilai tukar emas kepada rupiah semakin tinggi.


Dalam sistem kredit emas di bsm disimulasikan bahwa nasabah yang melakukan kredit emas 10 gram maka hanya cukup menyisihkan uang /dana sebesar Rp4000 perhari, sehingga nasabah dapat lebih ringan dalam mewujudkan keinginannya untuk memiliki emas.

Emas yang dibeli dari bsm akan di asuransikan sehingga nasabah tidak perlu khawatir atas keberadaan emas yang disimpan di bsm, tentunya akan tetap aman. Tarif yang digunakan mengacu pada harga dasar emas yang tertera di harga antam.

Pengajuan kredit emas batangan di bsm, nasabah wajib membayar uang muka sebesar 20% dari harga perolehan emas yang akan di beli, uang muka dibayar langsung kepada bank syariah mandiri secara tunai padasaat pengajuan. dan juga mempersiapkan biaya administrasi , materai dan asuransi. Pembiayaan emas ini memiliki tenor atau tempo minimal 2 tahun dan maksimal 5 tahun.

Berapa jumlah pembiayaannya dari produk ini?

  1. Jumlah pembiayaan BSM Cicil Emas maksimal adalah Rp150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah).
  2. Nasabah diperkenankan memiliki fasilitas pembiayaan Qardh Beragun Emas dan pembiayaan BSM Cicil Emas secara bersamaan, dengan ketentuan jumlah limit total pembiayaan keseluruhan adalah paling banyak Rp250.000.000,- (dua ratus lima puluh juta rupiah).

Pengajuan kredit pembiayaan emas dapat dilakukan di kantor cabang bank syariah mandiri terdekat, pastikan anda telah memiliki tabungan atau rekening di bank BSM. Mari berinvestasi emas sekarang juga sebelum harga emas berubah menjadi semakin lebih tinggi dan mahal.