Menggunakan Jasa Transfer Uang Tunai dari Bank BSM

Transfer Uang Bank BSM

Bank BSM memiliki produk berupa layanan jasa kepada nasabah yang ingin melakukan transfer uang tunai, jasa ini digunakan khusus yang ingin transfer uang kepada saudara atau rekan bisnis Anda yang tinggal di pelosok desa yang tidak tersedia jaringan perbankan. 

Layanan ini dapat anda gunakan dengan menggunakan layanan BSM Net Banking atau BSM Mobile Banking GPRS, sehingga anda dapat mengirim uang tunai kapan saja dan di mana saja. penerima uang tidak harus memiliki rekening bank karena uang yang dikirim dapat diambil melalui kantor pos yang ada didaerah masing masing

Pengiriman uang melalui layanan transfer uang tunai ini dapat dilakukan dengan cepat, maksudnya saat ini transfer maka saat ini juga penerima dapat mengambil uang yang telah dikirim. Pengiriman uang dapat dilakukan kapan saja walaupun hari libur.

Penerima dapat mengambil uang di kantor pos dengan menunjukan PIN dan NTP (Nomor Transaksi Pengiriman), adapun proses pengambilannya sama dengan wesel atau western union.

Untuk bisa menggunakan jasa transfer uang tunai bsm ini nasabah atau pengirim harus Memiliki rekening Tabungan BSM atau Giro BSM dan telah terdaftar sebagai pengguna BSM Mobile Banking GPRS atau BSM Net Banking.



Previous articleSyarat Deposito Bank Syariah Mandiri
Next articleTahapan Xpresi Bank BCA untuk MahasiswaBank BCA menyediakan tabungan khusus buat anak muda dengan nama produk simpanan “Tabungan Xpresi Bank BCA” , Tabungan Bank yang cocok untuk para mahasiswa dan anak muda lainnya untuk memberikan kemudahan transaksi dan gaya hidup yang lebih praktis.Tabungan Xpresi BCA tidak dilengkapi dengan Buku Tabungan melainkan hanya di fasilitas Kartu ATM dan E-Banking lainnya. Kartu ATM Xpresi BCA dibuat dengan design yang menarik dan beragam dengan konten kreatif dan berkarakter, kamu bisa memilih lebih dari 50 jenis design kreatif yang unik.   Pembukaan Rekening Tahapan Xpresi BCA dapat dibuka di kantor cabang bank BCA dengan membawa beberapa persyaratan yang mudah. yaitu cukup membawa KTP dan Setoran Awal sebesar Rp 50 Ribu. Bank BCA memfasilitasi kepada nasabah muda untuk bisa menggunakan rekening untuk melakukan berbagai transaksi. Kamu bisa bergabung kedalam Komunitas Tahapan Xpresi , sebuah komunitas khusus untuk para pengguna tahapan xpresi bca , bergabung langsung melalui facebook.com/XpresiBCA dan Twitter @XpresiBCA. Berfungsi berbagi pengalaman dalam menggunaan tabungan muda ini.
KeteranganJumlah
Saldo minimum ditahanRp 10.000
Biaya KartuRp 25.000
Biaya administrasi bulananRp 5.000
Biaya penutupan rekeningRp 5.000
Biaya Transaksi Tarikan dan Pemindahbukuan di Counter Teller dibawah limit kartu ATMRp 15.000 per transaksi
Limit kartu sama dengan kartu Paspor BCA Silver
KeteranganJumlah
Tarikan tunaiRp 7.000.000
Transfer antar rekening BCA
Jangan lupa untuk menggunakan Paspor Xpresi di merchant berlogo Debit BCA. Selain sistem pembayaran yang mudah di kasir, juga bisa digunakan untuk menarik dana di ribuan ATM BCA, merchant berlogo Tunai BCA, ATM Prima, dan ATM jaringan Cirrus di seluruh dunia.Baca Juga : Tahapan Bank BCA

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.