Menggunakan Jasa Transfer Uang Tunai dari Bank BSM

Transfer Uang Bank BSM

Bank BSM memiliki produk berupa layanan jasa kepada nasabah yang ingin melakukan transfer uang tunai, jasa ini digunakan khusus yang ingin transfer uang kepada saudara atau rekan bisnis Anda yang tinggal di pelosok desa yang tidak tersedia jaringan perbankan. 

Layanan ini dapat anda gunakan dengan menggunakan layanan BSM Net Banking atau BSM Mobile Banking GPRS, sehingga anda dapat mengirim uang tunai kapan saja dan di mana saja. penerima uang tidak harus memiliki rekening bank karena uang yang dikirim dapat diambil melalui kantor pos yang ada didaerah masing masing

Pengiriman uang melalui layanan transfer uang tunai ini dapat dilakukan dengan cepat, maksudnya saat ini transfer maka saat ini juga penerima dapat mengambil uang yang telah dikirim. Pengiriman uang dapat dilakukan kapan saja walaupun hari libur.

Penerima dapat mengambil uang di kantor pos dengan menunjukan PIN dan NTP (Nomor Transaksi Pengiriman), adapun proses pengambilannya sama dengan wesel atau western union.

Untuk bisa menggunakan jasa transfer uang tunai bsm ini nasabah atau pengirim harus Memiliki rekening Tabungan BSM atau Giro BSM dan telah terdaftar sebagai pengguna BSM Mobile Banking GPRS atau BSM Net Banking.