Tabungan Bank BCA Dollar

Tabungan BCA Dollar merupakan fasilitas perbankan bagi nasabah yang sering melakukan transaksi dalam mata uang dollar, baik Dollar USD maupun Dollar Singapore. Tak sedikit orang yang membuka tabungan ini untukkeperluan bisnis, investasi dan travelling. Melalui tabungan $ DOLLAR , nasabah dapat merasakan kenyamanan bertransaksi menggunakan mata uang yang diperlukan, dalam hal ini menggunakan dollar. Keunggulan yang dimiliki tabungan dollar BCA yaitu nasabah difasilitasi e-banking, Kartu BCA dollar berfungsi sebagai kartu identitas sekaligus sarana bertransaksi, Setoran dan tarikan banknotes dengan kondisi 1:1

Sekarang bagaimana cara membuka tabungan BCA Dollar?? Untuk membuka rekening BCA Dollar caranya sangat mudah dan sederhana, nasabah cukup mengikuti 5 langkah mudah mendaftar tabungan bank BCA Dollar dan tentunya memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan bank BCA. Salah satunya nasabah yang hendak membuka rekening BCA Dollar harus sudah berumur 21 tahun ke atas atau setelah menikah.

Selanjutnya, Mengisi Formulir Pendaftaran dan menandatangai aplikasi permohonan pembukaan rekening bank BCA Dollar. Sekaligus menyerahkan kartu identitas berupa Fotocopy dan KTP Asli, jangan lupa untuk membawa NPWP, jika belum memiliki NPWP maka anda harus membuat NPWP terlebih dahulu di kantor perpanjakan didaerah anda. Buat NPWP Gratis kok

Setoran minimum untuk pembukaan rekening BCA Dollar cukup dengan uang Rp1.200.000 atau dalam dollar USD $100 atau SGD $200 . Nasabah akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar 1 USD atau 2 SGD. BCA dollar juga memiliki fungsi yang sama dapat melakukan transaksi antar rekening bank BCA seperti biasanya.

Untuk memberikan keuntungan kepada Nasabah bank BCA memberikan tawaran keuntungan bagi hasil dengan sistem Bunga, besar bunga yang diberikan kompetitif. Untuk pengecekan saldo dapat melalui SMS dan E-mail. Sedangkan untuk setoran tabungan BCA selanjutnya dapat dilakukan di seluruh kantor cabang bank BCA. Semua transaksi berstatus menggunakan Dollar. Sehingga jika anda ingin menabung USD $100 maka tinggal di kalikan dengan Rate Dollar pada hari itu.

  • Fasilitas e-Banking. Selain di ATM BCA, Anda juga dapat melakukan transaksi melalui internet banking (KlikBCA), mobile banking (m-BCA) dan Phone Banking (BCA By Phone), tanpa dibatasi oleh waktu dan ruang.