Syarat Buka Tabungan Haji Bank Mandiri Setoran Awal Rp5juta

Tabungan Haji Bank Mandiri berbeda dengan talangan haji, tabungan ini diperuntukan bagi masyarakat yang ingin merencanakan untuk bisa menunaikan ibadah ke tanah suci. Bank Mandiri membantu kepada masyarakat untuk mewujudkan rencana atau impian tersebut dengan menawarkan produk tabungan khusus untuk haji.

Jadi, masyarakat dapat mengajukan buka rekening tabungan khusus untuk haji langsung di Kantor Cabang Bank Mandiri terdekat yang ada didaerah anda, dengan membawa persyaratan yang diperlukan, beberapa diantaranya : KTP , NPWP, Setoran Awal Rp5juta . Ketika syarat semua telah terpenuhi maka anda akan memiliki rekening tabungan khusus untuk dana persiapan haji.

Setelah memiliki rekening ini nasabah dapat melakukan setoran rutin setiap bulan minimal Rp100ribu, lebih banyak menabung lebih baik karena semakin banyak tabungan anda mencapai batas SISKOHAT yaitu Rp25juta maka anda kan langsung didaftarkan untuk mendapatkan Porsi Haji.

Berdoa Berangkat Haji Melalui Tabungan Mandiri

Berdoa Berangkat Haji Melalui Tabungan Mandiri

Keuntungan yang akan diperoleh nasabah melalui Tabungan Khusus Haji ini pastinya mendapatkan kepastian kapan anda dapat berangkat haji, pada saat perjalanan menabung nasabah juga berhak mendapatkan souvenir atau kesempatan ibadah umroh gratis. Dan Nasabah akan diberikan fasilitas asuransi jiwa.

Kami menyarankan ketika anda menabung di tabungan haji mandiri maka jangan pernah anda mengambil uang yang ada dalam tabungan ini. Buatlah prinsip bahwa tabungan ini sengaja dibuat untuk persiapan biaya keberangkatan haji. Tabungan ini Dapat dibuka, disetor dan ditarik diseluruh cabang Bank Mandiri tanpa terikat domisili calon jemaah haji.

Setelah itu banyaklah berdoa untuk bisa diberikan umur panjang dan dapat menunaikan ibadah haji.



Silahkan Tinggalkan Komentar