Buka TabunganKu Permata Bank Syariah Setoran Awal Rp 20 Ribu

Tabunganku PermataBank Syariah

PermataBank Syariah memiliki produk tabunganku , merupakan produk tabungan untuk peorangan dengan syarat yang mudah dan setoran awal yang ringan. Dimana untuk membuka rekening tabunganku cukup memberikan setoran awal minimal Rp20 ribu. Tabungan ini merupakan program pemerintah untuk menumbuhkan budaya menabung kepada masyarakat.

Tabungan ini tidak ada biaya administrasi bulanan (bebas administrasi), yang menjadi keistimewaan tabunganku permatabank adalah saldo tabungan yang anda simpan dapat berkembang dengan cepat. dan transaksi dapat dilakukan di seluruh kantor cabang bank permata syariah.

PermataBank menggunakan akad Wadiah Yad Dhamanah yang berbasis titipan.  Nasabah memiliki kebebasan untuk melakukan transaksi setoran dan penarikan dana kapanpun. Untuk membayaran tagihan rutin, anda dapat menggunakan fitur layanan autodebet, dimana secara otomatis setiap bulannya yang akan didebet dari rekening tabungan Anda.

Syarat dan ketentuan pembukaan rekening :

Anda membawa Kartu identitas yang masih berlaku seperti (KTP , SIM atau Paspor) , juga harus memilki NPWP terlebih dahulu, jika belum punya NPWP maka silahkan buat terlebih dahulu di kantor pajak, selanjnya mengisi Formulir Pembukaan Rekening (termasuk Akad)  & Dokumen pendukung lainnya.

  • Setoran Awal TabunganKu iB Rp. 20.000,-
  • Saldo Minimum Rp. 10.000,-
  • Bebas Biaya Administrasi Tanpa Syarat
  • Biaya Penutupan Rekening Rp. 20.000,-

Untuk Akad Wadiah dapat diberikan bonus yang tidak diperjanjikan di awal .Besarnya bonus yang diberikan akan disesuaikan dengan kondisi & pendapatan Bank.

 




Silahkan Tinggalkan Komentar