Permata Me! , Tabungan Bank Anak Muda dari Bank Permata

Tabungan PermataMe Bank Permata

Tabungan PermataMe Bank Permata

Permata Me! , Tabungan Bank Anak Muda dari Bank Permata – Anak Muda diajak Bank Permata untuk berani tampil Beda untuk bebas berekspresi, dalam hal ini Bank Permata mengajak kepada para anak muda untuk membuka tabungan permataMe , tabungan khusus yang diperuntukan bagi anak – anak muda.

Tabungan PermataMe! menawarkan berbagai keuntungan dan keistimewaan buat kamu yang penuh ekspresi dan berani tampil beda. Kamu bisa mendapatkan suku bunga yang menarik dihitung berdasarkan saldo yang ada didalam rekening, dan akan dihitung harian.

Rekening Tabungan PermataMe memiliki masa berlaku yaitu sampai umur 31 Tahun, kamu bisa menggunakan tabungan ini bertransaksi seperti tabungan pada umumnya. Namun, karena ini khusus anak muda, siap – siap mendapatkan banyak kejutan yang bisa didapat para nasabah.

Rekening ini dapat dibuka seluruh Anak Muda indonesia dengan syarat yang mudah, yaitu cukup dengan Kartu identitas berupa KTP / SIM / PASPOR dengan setoran awal Rp 50.000 , NPWP (jika punya), kemudian Mengisi Formulir Pembukaan Rekening & Dokumen pendukung lainnya (Akte Kelahiran atau Kartu Keluarga).

Tabungan Anak Muda ini tidak ada biaya administrasi dengan syarat saldo kamu berada di atas saldo minimal yaitu Rp 50.000, besarnya biaya administrasi jika saldo dibawah Rp 50.000 yaitu sebesar Rp 5000.

Suku Bunga Tabungan PermataMe! *Threshold

  • 0 – < 100 ribu = 0.00% p.a.
  • 100 ribu – < 10 jt = 1.00% p.a.
  • >=10 jt = 2.00%

Kamu bebas  design Kartu ATM PermataMe! sesuai keinginan – Tersedia beberapa cara pemilihan design Kartu ATM PermataMe! yaitu dengan PhotoMobile dan Instant Card , adapun penjelasannya sebagai berikut :

PhotoMobile : Langsung mencetak Kartu PermataMe! dengan pose sesuka kamu melalui PhotoMobile yang terdapat di PermataBank Mobile Branch.. Boleh juga ajak pacar kamu untuk masuk dalam design kartu ATM kamu.

Instant Card : Miliki Kartu PermataMe! dengan pilihan design full colour yang sangat menarik di Cabang-Cabang PermataBank di seluruh Indonesia

Segera gunakan PermataDebit Anda dan nikmati kemudahan transaksi di lebih dari 1,7 juta ATM di seluruh dunia (melalui jaringan PermataATM, ATM ALTO, ATM Bersama, ATM Prima (BCA), dan jaringan VISA/Plus) serta kemudahan berbelanja tanpa uang tunai di lebih dari 27 juta merchant di seluruh dunia yang berlogo VISA.

Baca Juga : Tabungan Bebas Bank Permata





Comments are closed.