Kartu Kredit Master Card BRI Silver

Bank BRI melayani nasabah yang hendak memiliki kartu kredit, dengan kartu kredit anda bisa belanja sekarang walaupun belum memiliki uang tunai, selanjutnya anda bisa membayar dengan cara cicilan. Salah satu kartu kredit yang dikeluarkan Bank BRI adalah “Mastercard Standard“, Kartu Kredit ini dapat digunakan dimana saja bisa di dalam negeri maupun di luar negeri. 

Kartu Kredit BRI ini hanya dapat dibuka oleh Warga Negara Indonesia dengan menunjukan Kartu Identitas yang masih berlaku. Nasabah sudah memiliki pekerjaan seperti Karyawan Swasta, Profesional atau Wiraswasta yang tentunya sudah memiliki penghasilan rutin setiap bulannya yaitu Min. Rp. 3.000.000/bulan.

Nasabah dapat menikmati berbagai macam promo menarik saat berbelanja atau transaksi dibidang lifestyle, fesyen, kuliner, travel dsbnya. Untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI MasterCard Silver memiliki limit bulanan yaitu anda hanya bisa bertransaksi maksimal Rp. 8.000.000/bulan.

Suku Bunga Kartu Kredit ini sebesar 2.85% per bulan dari jumlah penarikan tunai.

Nasabah akan dilengkapi dengan 2 buah jenis kartu kredit yaitu kartu kredit Utama dan Kartu Kredit Tambahan. Untuk masing – masing kartu terdapat biaya administrasi tahunan yaitu sebesar Kartu Utama: Rp.90,000 dan Kartu tambahan: Rp.45,000.00

Nasabah dapat memperoleh dana segar dengan konversi maksimum 50% dari limit kartu kredit tersedia, menjadi cicilan antara 6-12 bulan dengan rate kompetitif,

Nasabah juga bisa mengumpulkan poin sebanyak – banyak nya untuk bisa ditukar dengan reward ke Airlines Miles hanya AirAsia BIG Point yaitu 200 point anda akan mendapatkan 1 Air Asia Big Point. Nasabah akan mendapatkan poin setiap transaki Rp 1000, berarti jika belanja Rp 100.000 maka akan mendapatkan100 Poin.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Kartu Kredit :

  • Biaya Tahunan Rp.90.000
  • Min Penghasilan Bulanan Rp.3 Juta
  • Min Usia untuk pemegang kartu utama 21 tahun keatas
  • Min Usia untuk pemegang kartu tambahan 17 tahun keatas
  • Minimal pembayaran 10% dari tagihan bulanan
  • Biaya keterlambatan Pembayaran 5% dari total tagihan atau minimal Rp.25.000
  • Maksimal penarikan tunai 40% dari kredit limit
  • Biaya penarikan tunai 4% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp.50.000

Previous articleTabungan Investa CendekiaBank Syariah Mandiri atau lebih sering disingkat menjadi BSM merupakan salah satu perbankan syariah yang memberikan pelayanan yang cukup baik untuk para nasabah nya. BSM telah memiliki beberapa produk simpanan termasuk salah satunya Tabungan Investa Cendikia untuk mendukung keperluan dana pendidikan.Bank BSM telah melengkapi dalam tabungan ini dengan perlindungan asuransi, karena tabungan ini sifatnya sama seperti deposito yaitu Tabungan Berjangka yang hanya dapat dicairkan ketika jatuh tempo. Nasabah yang sudah membuka tabungan cendekia ini wajib melakukan setoran rutin setiap bulan dengan jumlah yang disepakati diawal Minimal Rp 100.000Jumlah setoran bulanan yang telah ditentukan dan jangka waktu tabungan tidak dapat lagi diubah namun dapat dilakukan setoran tambahan diluar setoran bulananTabungan Investa Cendekia BSM menggunakan prinsip syariah mudharabah muthlaqa, dimana pemilik rekening anda mendapatkan bagi hasil atas dana yang disimpan. Jangka waktu tabungan tersedia mulai 1 tahun hingga 20 tahun, maka anda bisa tentukan sampai kapan anda akan menabung dan akan mengambil uang yang telah disimpan.Untuk bisa membuka tabungan ini syarat nya Usia minimal 17 tahun dan maksimal 60 tahun saat jatuh tempo, kemudian melampirkan Fotocopi Kartu identitas: KTP/SIM/Paspor nasabah dan wajib memiliki  Tabungan BSM sebagai rekening asal.Manfaat Menabung Tabungan Cendekia :
  • Kemudahan perencanaan keuangan masa depan, khususnya untuk biaya pendidikan putra/putri
  • Mendapatkan perlindungan asuransi secara otomatis, tanpa melalui pemeriksaan kesehatan *)
Baca Juga : Tabungan Simpatik BSM
Next articleKartu Kredit Mandiri Silver VisaKartu Kredit Mandiri Silver Card Berlogo VISA merupakan salah satu produk kartu kredit Bank Mandiri dengan logo VISA yang bisa anda gunakan dengan syarat anda memiliki gaji minimal 3 Juta, baik anda sudah bekerja sebagai karyawan, wiraswasta atau mahasiswa terlebih lagi profesional. Bank Mandiri memberikan berbagai fasilitas kemudahan bagi pemegang kartu kredit silver untuk melakukan transaksi, baik transaksi ketika belanja maupun membayar tagihan rutin seperti membayar tagihan PLN, Telkom, PDAM atau lainnya. Setiap transaksi yang dilakukan nasabah akan mendapatkan poin akumulasi yang dapat ditukar dengan penawaran menarikPoin yang akan diberikan kepada nasabah yaitu untuk setiap transaksi dengan jumlah Rp 2.500,- (berlaku untuk kelipatannya) maka nasabah berhak mendapatkan 1 Mandiri power point, ketika Power point telah terkumpul sebanyak  7500 bisa ditukarkan dengan 500 GFF/Kris Flyers/BIG mileage.Untuk mengajukan Kartu Kredit Mandiri Silver dapat dilakukan di Kantor Cabang Mandiri didaerah anda, dengan membawa persyaratan – persyaratan yang berlaku. Termasuk salah satunya jika anda benar memiliki Gaji atau penghasilan minimal Rp 3 Juta maka harus melampirkan bukti, seperti Slip Gaji atau yang lainnya.Kemudian juga melengkapi kartu identitas (KTP) dan NPWP saat melakukan pengajuan kartu kredit. Jika anda telah memiliki Kartu Kredit Silver Bank Mandiri maka anda akan dikenakan Biaya Tahunan sebesar Rp.180.000. Selanjutnya jika anda melakukan transaksi maka anda akan membayar tagihan dengan cara cicilan, jangan sampai terlambat dari jatuh tempo karena anda akan dikenakan Biaya keterlambatan Pembayaran 3% dari total tagihan atau maksimal Rp.150.000.Baca Juga : Kartu Kredit Bank BRI Silver
Syarat & Ketentuan Kartu Kredit Mandiri Silver 
  • Min Usia untuk pemegang kartu utama 21 tahun keatas
  • Min Usia untuk pemegang kartu tambahan 17 tahun keatas
  • Biaya untuk kartu tambahan Rp.150.000
  • Minimal pembayaran 10% dari tagihan bulanan
  • Maksimal penarikan tunai 60% dari kredit limit
  • Biaya penarikan tunai 6% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp.50.000
  • Suku Bunga penarikan tunai 2,95% per bulan dari jumlah penarikan tunai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.