Buat Kartu Kredit BRI Mastercard Standard (Silver)

Kartu Kredit Master Card BRI Silver

Bank BRI melayani nasabah yang hendak memiliki kartu kredit, dengan kartu kredit anda bisa belanja sekarang walaupun belum memiliki uang tunai, selanjutnya anda bisa membayar dengan cara cicilan. Salah satu kartu kredit yang dikeluarkan Bank BRI adalah “Mastercard Standard“, Kartu Kredit ini dapat digunakan dimana saja bisa di dalam negeri maupun di luar negeri. 

Kartu Kredit BRI ini hanya dapat dibuka oleh Warga Negara Indonesia dengan menunjukan Kartu Identitas yang masih berlaku. Nasabah sudah memiliki pekerjaan seperti Karyawan Swasta, Profesional atau Wiraswasta yang tentunya sudah memiliki penghasilan rutin setiap bulannya yaitu Min. Rp. 3.000.000/bulan.

Nasabah dapat menikmati berbagai macam promo menarik saat berbelanja atau transaksi dibidang lifestyle, fesyen, kuliner, travel dsbnya. Untuk transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI MasterCard Silver memiliki limit bulanan yaitu anda hanya bisa bertransaksi maksimal Rp. 8.000.000/bulan.

Suku Bunga Kartu Kredit ini sebesar 2.85% per bulan dari jumlah penarikan tunai.

Nasabah akan dilengkapi dengan 2 buah jenis kartu kredit yaitu kartu kredit Utama dan Kartu Kredit Tambahan. Untuk masing – masing kartu terdapat biaya administrasi tahunan yaitu sebesar Kartu Utama: Rp.90,000 dan Kartu tambahan: Rp.45,000.00

Nasabah dapat memperoleh dana segar dengan konversi maksimum 50% dari limit kartu kredit tersedia, menjadi cicilan antara 6-12 bulan dengan rate kompetitif,

Nasabah juga bisa mengumpulkan poin sebanyak – banyak nya untuk bisa ditukar dengan reward ke Airlines Miles hanya AirAsia BIG Point yaitu 200 point anda akan mendapatkan 1 Air Asia Big Point. Nasabah akan mendapatkan poin setiap transaki Rp 1000, berarti jika belanja Rp 100.000 maka akan mendapatkan100 Poin.

Syarat dan Ketentuan Penggunaan Kartu Kredit :

  • Biaya Tahunan Rp.90.000
  • Min Penghasilan Bulanan Rp.3 Juta
  • Min Usia untuk pemegang kartu utama 21 tahun keatas
  • Min Usia untuk pemegang kartu tambahan 17 tahun keatas
  • Minimal pembayaran 10% dari tagihan bulanan
  • Biaya keterlambatan Pembayaran 5% dari total tagihan atau minimal Rp.25.000
  • Maksimal penarikan tunai 40% dari kredit limit
  • Biaya penarikan tunai 4% dari jumlah penarikan tunai atau minimal Rp.50.000