Nikmati Keuntungan Tabungan FlexiMAx Bank Danamon

Melalui tabungan khusus yaitu Tabungan Flexi Max Bank Danamon, Danamon menawarkan kepada anda yang memiliki uang lebih minimal Rp50 juta, dimana anda akan mendapatkan keuntungan finansial dengan suku bunga maksimal 6,50%.

Tabungan Fleximax Bank Danamon

Tabungan Fleximax Bank Danamon

 

Tabungan FlexiMAX Danamon akan memberikan beberapa keuntungan kepada nasabah yaitu dengan suku bunga menarik, adapun rincian berapa suku bunga yang akan didapatkan nasabah, lihat tabel suku bunga di bawah artikel ini, semakin banyak tabungan anda maka semakin besar bunga yang akan anda terima.

Nasabah akan dibebeaskan biaya administrasi bulanan dengan syarat saldo tidak berada di bawah Rp 50 juta. Nasabah bebas biaya transfer RTGS 10x/bulan, SKN 30x/bulan, Kliring tidak terbatas. Bebas biaya tarik tunai ATM di luar negeri (Cirrus/Maestro).

Nasabah akan dikenakan biaya penalti sebesar Rp250.000,00 (dua ratus lima puluh ribu rupiah) jika saldo rata-rata perbulan dibawah Rp50.000.000,00 (lima puluh juta rupiah).

Bebas antri di cabang khusus bagi Nasabah yang menggunakan Kartu Debit/ATM Danamon Privilege. Business Card dengan fitur istimewa khusus untuk Nasabah terpilih. Bebas laporan harian melalui fax (Hello Danamon-IVR).

Suku Bunga Tabungan FlexiMax Danamon 

Tiering Saldo HarianSuku Bunga Baru
< Rp50 Juta0,00%
> Rp50 Juta – < Rp500 Juta2,75%
> Rp500 Juta – < Rp1 Milyar3,50%
> Rp1 Milyar – < Rp2.5 Milyar4,00%
> Rp2.5 Milyar – < Rp5 Milyar5,00%
> Rp5 Milyar – < Rp10 Milyar5,25%
> Rp10 Milyar6,50%

Bunga dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan Bank.

Untuk membuka tabungan fleximax bank danamon dapat dilakukan di kantor cabang bank Danamon dengan melengkapi dan menandatangani Formulir Data Nasabah dan Pembukaan Rekening. Nasabah melengkapi Dokumen yang dipersyaratkan antara lain:

  1. Fotokopi Kartu Identitas yang masih berlaku.
  2. Fotokopi NPWP
  3. Dokumen lainnya
  4. Setoran awal minimum Rp1 juta


Silahkan Tinggalkan Komentar