Cara Membuka Rekening Tabungan Danamon Lebih

Tabungan Bank Danamon Lebih

Danamon Indonesia salah satu bank yang menjadi tempat saya menabung, saya memilih tabungan danamon lebih, sengaja saya membuka rekening danamon karena ingin memiliki kartu kredit di bank tersebut. Untuk membuka rekening danamon lebih tidak terlalu sulit karena persyaratannya cukup mudah dan tidak berbelit – belit, berbeda dengan Bank BNI yang mengharuskan menggunakan e-KTP dan Kartu Keluarga.

Karena yang hanya punya KTP Biasa maka saya memilih untuk membuka rekening danamon, untuk itu mari kita biasakan hidup hemat dengan menabung, karena pasti sewaktu – waktu kita akan memerlukan biaya yang tak diduga, dengan menabung kita telah bersiap – siap untuk mengatasi masalah yang tak terduga tersebut. Mungkin bagi anda yang ingin membuka rekening yang sama maka bisa pelajari seterusnya.

Untuk membuka rekening bank Danamon Lebih persiapkan beberapa persyaratan, persyaratan yang mudah untuk dilengkapi yaitu hanya KTP dan Setoran Awal sebesar Rp250.000. Pastikan KTP anda beralamat kabupaten yang sama dengan kantor cabang yang anda akan datangi. Misal KTP anda Bandar Lampung maka anda hanya bisa membuka rekening di Danamon Bandar Lampung.

Setelah syarat yang diperlukan sudah cukup maka selanjutnya anda mengisi formulir pendaftaran nasabah Danamon dengan lengkap, seperti mengisi Nama, Nama Ibu Kandung, Alamat dan Pekerjaan anda, setelah semuanya selesai maka custumer service bank danamon akan segera memproses pembukaan rekening yang anda ajukan, prosesnya selama hampir 1 jam, sudah termasuk mengaktifkan kartu ATM, mengaktifkan Internet banking dan Mobile-banking.

Maka ketika anda membuka tabungan jangan lupa sekaligus untuk mengaktifkan fasilitas layanan tersebut, karena dengan mobile banking kita bisa melakukan transaksi langsung dari hp kita, dan internet banking dapat digunakan melalui web online danamon yang terhubung langsung dengan Internet.