Cara Mengajukan KPR Bank BRI dengan Jangka Waktu 20 Tahun

KPR Bank BRI 2016

Rumah merupakan bagian terpenting sebagai tempat tinggal, tempat istirahat bersama keluarga. Semua orang pasti memiliki impian untuk memiliki rumah pribadi.

Bagi orang yang memiliki uang cukup hal itu dapat diwujudkan dengan mudah, namun bagaimana untuk sebagian orang yang memiliki ekonomi menengah kebawah?

Melihat kebutuhan rumah yang meningkat, bank BRI memfasilitasi kepada nasabah untuk bisa mewujudkan impiannya memiliki rumah melalui program kredit KPR.

Pengajuan Kredit Kepemilikan Rumah melalui Bank BRI proses nya cepat dan biaya kreditnya ringan dengan catatan Usia anda minimal 21 th/sudah menikah dan wajib memiliki rekening tabungan BRItama.

Suku Bunga KPR Bank BRI sangat kompetitif dan ringan, flat sejak awal pengajuan KPR. Jangka Waktu KPR Bank BRI sampai dengan 20 tahun.

DP mulai dari 10% *. Berlaku untuk pembelian (baru/bekas), pembangunan, renovasi atau take over dari bank lain.

Objek pembiayaan yang bisa diajukan yaitu untuk membeli rumah tinggal, apartemen, ruko atau rukan. Pengajuan KPR dapat dilakukan dikantor Bank BRI terdekat didaerah anda.

Lengkapi persyaratan – persyaratan yang telah ditetapkan oleh Bank BRI yaitu Melampirkan dokumen kredit (copy KTP, copy KK, NPWP, pas foto suami/istri terbaru, surat keterangan gaji dsb).

Fasilitas : Pembayaran dapat dilakukan dengan Automatic Fund Transfer (AFT)/Automatic Grab Fund (AGF). Asuransi jiwa Kredit serta asuransi kerugian/kebakaran.

 



Silahkan Tinggalkan Komentar