Ajukan Pinjaman Uang di Bank BRI dengan Jaminan SK PNS

Browsur Kredit BRIguna Bank BRI

Pinjaman Bank BRI – Bank BRI memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk bisa mendapatkan pinjaman uang hanya dengan memberikan jaminan surat – surat berharga seperti BPKB Kendaraan Motor atau Mobil, Surat Tanah atau Surat berharga lainnya termasuk bagi para PNS bisa menggunakan SK PNS sebagai agunan.

Kredit yang bisa diajukan PNS untuk mendapatkan pinjaman yaitu melalui produk kredit BRIguna. Pemohon kredit dapat menjaminkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatannya. Bank BRI memerupkan 2 fasilitas pinjaman kepada PNS , yaitu untuk PNS yang masih aktif dan yang sudah menjadi pensiunan .

“Ada BRIguna Karya untuk yang masih bekerja dan BRIguna Purna untuk yang sudah pensiun. Agunannya SK pengangkatan atau SK Pensiun,”

Nasabah dapat mengajukan pinjaman kredit dengan jangka waktu hingga 10 tahun, adapun untuk besaran cicilan menyesuaikan dengan gaji yang diterima yaitu hanya 60%. Agar lebih mudah mencerna mengenai pinjaman bagi para PNS kami berikan contoh nya sebagai berikut :

Jika anda soeorang PNS golongan IIIb dengan gaji Rp 3 juta per bulan maka pinjaman yang diizinkan adalah Rp 216 juta yang merupakan hasil perkalian dari 60% gaji dikalikan dengan 10 tahun masa cicilan.

Pada dasarnya Program pinjaman kredit BRIguna tidak hanya untuk PNS namun juga bisa digunakan untuk anda yang telah bekerja disebuah perusahaan, sama dengan PNS anda juga dapat menjadikan SK pengangkatan Pegawai sebagai jamianan kredit. SK tersebut hanya digunakan sebagai bukti kuat bahwa pemohon memang benar – benar telah bekerja.

Pinjaman yang diajukan melalaui Kredit BRIguna dapat digunakan untuk kebutuhan konsumtif seperti pembelian barang bergerak, biaya sekolah, perbaikan rumah dan keperluan konsumtif lainnya. Sedangkan jika anda ingin meminjam uang untuk modal usaha maka bisa mengajukan melalui Kredit KUR BRI.

Untuk melakukan pengajuan pinjaman Kredit Bank BRIguna, anda tinggal datang saja ke kantor cabang BRI terdekat dengan membawa persyaratan yang diperlukan.



Leave a Reply